5 Cara Komunikasi dengan Pacar Agar Tidak Bosan

loading...

Dalam pacaran, komunikasi amatlah penting. Jangan sampai pacar kamu bosan gara-gara jarang berkomunikasi atau terlalu sering berkomunikasi tentang hal yang itu-itu saja. Kita anggap dia teman kita yang selalu kita ajak cerita. Misalnya tentang keseruan di sekolah atau kebahagiaan saat memenangkan sebuah lomba. Berikut adalah beberapa cara berkomunikasi dengan pacar supaya tidak cepat bosan. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 10 Cara Komunikasi Dengan Pasangan5 Cara Komunikasi dengan Pacar Agar Tidak Bosan

1. Jangan Megang HP

Ketika kamu duduk berduaan dengannya. Jangan sampai kamu menggenggam HP hanya sekedar untuk menghilangkan rasa grogi. Apalagi sampai kamu mainin HP. Itu akan membuat pacarmu tidak betah dan merasa kesepian justru ketika kamu ada disisinya. Matikan ponselmu, taruh di kantong/tas, dan beranikan diri untuk mulai bicara.

Baca juga: 5 Cara Menghadapi Pacar yang Lagi Males

2. Bawa Buku

Bawalah buku yang ia suka. Misalnya novel atau komik. Jika suasana ngobrol mulai garing, keluarkanlah buku itu dan ajaklah dia untuk membaca bersama. Sesekali kamu bisa obrolin tentang tokoh-tokoh yang ada pada buku tersebut. Pastikan kamu telah membaca buku tersebut supaya pas ngobrol jadi lebih seru karena kamu tahu isi bukunya.

3. Komunikasi Itu Bukan Sekedar Ngomong

Komunikasi itu bukan hanya sekedar bicara saja. Bercanda juga termasuk komunikasi. Sesekali ajaklah dia bercanda. Awali dengan mencubit pipi atau lengannya. Dia pasti bakal pura-pura marah dan ikut mencubit balik. Tapi jangan berlebihan juga yaa.

Baca juga: Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

4. Jangan Terlalu Sering Komunikasi

Karena kita membahas bagaimana cara komunikasi sama pacar biar nggak cepat bosan, maka salah satu caranya adalah jangan terlalu sering komunikasi. Kenapa? Karena kamu tidak mungkin punya sesuatu yang baru yang bisa diomongin setiap hari. Memang sangat seru saat ini, tapi beberapa minggu kedepan pasti bakalan bosan karena yang kamu lakukan cuma komunikasi. Kurangi frekuensi ketemuan supaya saat ketemuan nanti rasa rindu dan kangen muncul. Tentunya dengan membawa banyak cerita yang menarik untuk diceritakan.

Baca juga: Agar Topik Pembicaraan Tidak Garing

5. Cerita Tentang Hal Pribadi

Jika kalian sudah cukup lama pacaran, kamu bisa membuatnya supaya mau bercerita tentang hal-hal pribadinya. Mulailah dengan menceritakan tentang hal-hal pribadimu. Kemudian tanyakan kepadanya apa hobi, kebiasaan lucu, dan pengalaman di sekolah.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

loading...

4 comments: