Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

cara sms dengan gebetan atau pacar Dulu, kita berkomunikasi secara tidak langsung dengan orang yang kita cinta menggunakan surat pos. Tapi seiring berkembangnya teknologi, kita bisa berkomunikasi secara tidak langsung melalui SMS, BBM, atau chatting. berkomunikasi secara tidak langsung yang saya maksudkan di sini adalah berkomunikasi tanpa bertatap muka secara langsung. Terkadang kita malu berbicara secara langsung dengan orang yang kita suka/cinta. Jadi, sebagian orang lebih memilih SMS atau BBM sebagai media komunikasi dengan orang yang dicintainya. Lalu, bagaimana cara SMSan/BBMan sama orang yang kita suka/cinta dengan baik dan benar? Langsung saja kita simak selengkapnya…..
(Selengkapnya baca artikel tentang SMS yang Tidak Membosankan)

”Lagi Ngapain? :D”

Itulah kata yang sering kita ucapkan disaat tidak ada topik bicara dengan si Dya. Gunakan kalimat tersebut dengan sewajarnya supaya si Dya tidak merasa terganggu dengan SMS kita yang boring alias membosankan. Sebaiknya jika anda tidak punya topik, sebaiknya sudahi saja dengan lembut  seperti, “oo gitu yaa. Hehe met soree :)” atau sejenisnya asalkan nyambung sama isi SMS sebelumnya.

(Selengkapnya baca artikel tentang Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita)

SMSan dengan si Dya tidak pernah ada bosannya bahkan sangat membahagiakan di setiap kalimatnya. Terlebih jika si Dya antusias menjawab SMS kita. Jika si Dya hanya membalas dengan, “iyaa”, “owh”, atau “okee” (seperti Anita). Maka, Dya hanya sekedar saja membalas SMS kita. Jika seperti itu, cobalah untuk merenungi apa saja isi SMS anda dengan si Dya dan perbaikilah segera sebelum si Dya tidak akan mau membalas SMS anda.

(Selengkapnya baca artikel tentang SMS yang Tidak Membosankan dan Cara Membuat Gebetan Menyukai Kita)

Untuk itulah mengapa menyimpan seluruh isi SMS kita dengan si Dya sangat perlu dilakukan. Jika anda pengguna ponsel Nokia, anda bisa menyimpan seluruh SMS masuk dan keluar anda di komputer anda. Melalui Nokia Suite, anda bisa menyimpan seluruh SMS, kontak dan foto dari ponsel Nokia anda ke komputer anda dengan mudah. Cukup menyinkronkannya saja.

(Selengkapnya baca artikel tentang Cara SMS dengan Gebetan yang Baik dan Benar)

Topik yang terbaik adalah topik yang sedang hangat untuk dibicarakan. Untuk mencari kemungkinan topik yang bagus, anda bisa menonton acara Spotlite di Trans | 7. Disana terdapat info-info menarik yang pantas untuk dibincangkan. Selain itu, anda juga bisa menggunakan momentum yang tepat untuk dijadikan topik. Seperti bagi kita yang baru saja selesai menghadapi UN, kita bisa bertanya seperti, “kamu nyari SMA/SMK dimana?” dan kita juga bisa berbagi info tentang sekolah yang bagus atau info tentang persiapan mendaftar SMA. Ingat, pintar mengambil peluang, maka suatu saat pasti akan membuahkan hasil.

(Selengkapnya baca artikel tentang Cara SMSan Sama Gebetan)

Sebaiknya anda tidak terlalu lama SMSan dengan si Dya. Meskipun si Dya sekarang mau menemani anda SMSan sejak awal baru bangun pagi sampai jelang tidur malam. Namun pada akhirnya si Dya pasti akan bosan dengan SMS anda yang topiknya nyaris sama setiap hari bahkan terkadang kita mengulang SMS yang kemarin. Lama-kelamaan si Dya tidak akan atau malas membalas SMS anda. Jangan sampai anda menyesal karena ini.

(Selengkapnya baca artikel tentang 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

Usahakan agar si Dya bisa curhat dengan anda. Yaitu dengan cara membuat si Dya nyaman dengan SMS anda dan tambahkanlah dengan kata yang membuatnya merasa tersaingi seperti ”masaak? :p” atau “oh iyaaya :p hehe :D” tapi ingat, jangan sampai membuatnya marah.

(Selengkapnya baca artikel tentang Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita)

Itulah cara SMSan dengan orang yang kita cintai. Semoga bermanfaat dan sukses mendapatkan hati si Dya Winking smile yang terpenting adalah bagaimana cara kita membuat si Dya merasa nyaman dan bahagia bersama anda.

(Selengkapnya baca artikel tentang Cara Bercinta Dengan Gebetan)

Tetap Semangat! | Tips Cinta

48 komentar:

  1. makasih gan,,
    masih newbie saya dalam hal ginian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samasama :)

      jika Anda mau, Anda bisa curhat dengan saya. Hubungi email saya di hedisasrawan@gmail.com :)

      Hapus
  2. Makasih bngt infonya..

    BalasHapus
  3. Wow ...
    Mkasih ya boz atas info nya ...

    BalasHapus
  4. Thanks My Friend butuh nie ;)

    BalasHapus
  5. Thank's Master...
    Artikel ini sangat bermanfaat buat gw...
    Kalo gw masih newbie dg yang beginian...
    Sekali lagie Thank's ea...

    BalasHapus
  6. Wah thread keren mas... rating 5 dah dari ane

    BalasHapus
  7. nice share gan, www.womenmagnet.com

    BalasHapus
  8. kunjungin plus kasih saran buat isi blog gw ya asdertyui.blogspot.com

    BalasHapus
  9. gan itu email saya tolong dibaca yo!! kalo bisa sih dibales hahaha

    btw nice banget gan, lumayan tambah tambah pengetahuan!! (y)

    BalasHapus
  10. like this.. perlu diterapkan

    BalasHapus
  11. Pasti ni orang pacarnya 1lusi atau bahkan lebih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini saya memiliki seorang pacar dan punya mantan cuma 1. Saya sudah pacaran dengan mantan saya selama lebih dari satu tahun :)

      Hapus
  12. misalkan cara mudah balikan sama mantan gimana? tp lain dari pada yg lain min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta maaf ke dia, kembali akrab, dan tembak dia lagi :)

      Hapus
  13. Perlu curhat nih kemana yah enaknya ngirimnya wahhaha perlu konsultasi xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda bisa curhat lewat email ke hedisasrawan@gmail.com :)

      Hapus
  14. Aku baru dapet pacaarr, dan bingung harus ngomongin apa aja.. :'(
    Curhat yok.. :)
    nhilmi9@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan kirim email ke hedisasrawan@gmail.com :)

      Hapus
    2. Aruel Archipilago29 Januari 2014 00.32

      Good (y) bg pengen curhat sma mu :(

      Hapus
  15. Min tolong di bls yah emailnya :D makasi

    BalasHapus
  16. gan gua mau curhat nie... oh iya ente pnya Facebook kagak klo pnya apa gan

    BalasHapus
  17. "Jika si Dya hanya membalas dengan, “iyaa”, “owh”, atau “okee” (seperti A****)."

    Btw, A**** itu siapa ya? mohon pencerahannya. Terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  18. Gan saya malah masuk friendzone

    BalasHapus
  19. Šï Šï
    ((y)ˆ⌣')(y) L̲̅A̶̲̥̅̊ћ

    BalasHapus
  20. sudah terlanjur salah terus harus bagaimana lagi?

    BalasHapus
  21. santhaputri31@yahoo.com9 Oktober 2014 20.08

    aku ingin buat pacar aku jatuh cinta lagi sama aku,katanya dia bosan denganku.aku ingin dia kembali seperti dulu..
    bantu aku dong..

    trims :)

    BalasHapus
  22. hmm , boleh sih , tapi masalahnya dia gak respon , kayaknya dia suka sama temenku deh :( , penyesalan itu emang dateng belakangan yaa .. coba dulu aku gak sia2in dia , pasti gak akan kaya gini hasilnya .. :( , thanks ya infonya , moga blognya maju ,
    ocha anissa , yogyakarta ...

    BalasHapus