5 Cara Menghadapi Pacar yang Lagi Males

loading...

5 Cara Menghadapi Pacar yang Lagi MalesPacaran emang gitu. Ada saat dimana kita bosan dan saat dimana kita kangen dengannya. Kesannya seperti membentuk siklus. Tapi jika bosan-nya terlalu lama, yaa sangat rentan hubungan Anda berakhir. Ciri-ciri orang lagi bosan sama pacarnya yaa malas SMS-an atau malas menelpon pacarnya. Nah, bagaimana cara menghadapi pacar yang lagi males? Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Pacaran > 5 Cara Menghadapi Pacar yang Lagi Males

1. Diemin Aja

Pacar yang lagi males itu sesungguhnya dia ingin “istirahat” dari komunikasi dengan pacarnya. Mungkin karena topik pembicaraannya yang membosankan atau karena dia sedang memperbaiki kondisi keuangannya yang hancur karena beli pulsa terus. Berikanlah dia jeda selama beberapa hari (jangan lewat dari 3 hari). Namun, SMS dia sesekali. Jika belum dibalas, tunggu dan jangan SMS dia berulang kali karena itu bisa membuatnya terganggu.

2. Ajak Bercanda

Sesekali ajak dia bercanda. Dia mungkin sudah bosan karena obrolannya romantis dan serius mulu. Tentu saja topik bercandanya adalah yang baru. Misalnya cerita lucu atau membuatnya geregetan sama Anda. Saling ejek juga bisa. Tapi tentu saja ada batasannya.

(Baca juga: 5 Cara Mengatasi Pacar yang Bosan)

3. Ketemuan

Ketemuan bisa menjadi solusi yang bagus untuk membuatnya tidak boring pacaran. Ajaklah dia ketempat yang cukup romantis (tidak terlalu ramai dan tidak terlalu sepi). Kolam renang, mall, restoran, atau taman kota juga bisa. Namun, ketahui aturan dan etika saat berduaan. Jangan sampai kalian diciduk Satpol-PP. Tentu saja, Anda harus pandai mengajaknya ngobrol dan bercanda. Jangan didiemin aja nanti malah tambah bosan dia.

4. Sabar dan Pelan-Pelan

Satu hal utama yang membuat Anda atau dia bosan adalah terlalu cepat membalas SMS. Tentu saja otaknya lama-kelamaan akan mumet. Jadi, pelan-pelan saja membalas SMS-nya. Santailah sedikit. Ingatlah bahwa Anda mencari pacar untuk mendapatkan kebahagiaan bukan malah membuat otak Anda stres.

5. Buat Daftar Obrolan

Buatlah daftar obrolan sebelum Anda memutuskan untuk mengajaknya SMS-an. Mungkin itu terdengar konyol. Tapi cukup efektif bagi Anda yang sangat sibuk dan tidak sempat memikirkan itu saat mengerjakan tugas Anda. Lagipula siapa yang tahu?


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment