Cinta itu Mudah, Tapi Susah Dijalanin…

loading...

Cinta itu Mudah, Tapi Susah Dijalanin…Tips Cinta yang saya berikan adalah berdasarkan hasil riset dan jika semua itu dilakukan dengan baik, pastilah akan berhasil. Namun, ada sebuah kendala atau halangan yang mungkin membuat semuanya itu tidak berjalan dengan berhasil. Halangannya adalah hati kita. Pada umumnya, hati seseorang cenderung malu ketika harus berhadapan dengan orang yang kita suka. Nah, hal tersebutlah yang cenderung membuat kita sembunyi-sembunyi atau secara misterius memberikannya hadiah saat ulang tahun dan kita cenderung lebih suka menceritakan kepada teman terdekat Anda atau teman terdekatnya bahwa Anda suka kepadanya. Padahal Anda bisa langsung menceritakannya kepada gebetan Anda dan langsung menembaknya.

Inilah yang sulit untuk dihadapi, meskipun recana telah disiapkan dengan matang, kita tidak akan mungkin memkirkan bahwa kita akan sanggup melakukannya. Itulah yang cenderung membuat orang melaksanakan hal yang seharusnya tidak boleh dilakukan saat meyukai seseorang. Ada setidaknya 8 hal. Salah satu contohnya adalah jangan mencintai teman sekelas. Nah, gimanain men kalau kita setiap hari melihat teman-teman wanita/pria di kelas kita. Pastilah akan ada rasa kepincut dengan salah seorang teman kita. Contoh yang lainnya adalah jangan menceritakan tentang orang yang Anda suka kepada orang lain walaupun itu teman terdekat Anda. Kita pasti akan menceritakannya sebab kita akan merasa beban di dalam hati kita akan lepas ketika kita curhat dengan teman terdekat kita. Nah, kenapa tidak langsung saja bilang ke target kita? Menurut analisis saya, yang pertama: orang yang mencintai teman sekelasnya biasanya bersungguh-sungguh. Yang kedua: jika kita menembaknya dan ditolak, satu hal yang paling kita takutkan adalah dijauhi olehnya dan itu memang sangat menyakitkan.

Nah, apa yang harus kita lakukan supaya hal tersebut tidak terjadi kembali pada kita? Cara yang pasti berhasil adalah dengan memiliki pacar di luar kelas kita atau kalau bisa di luar lingkungan sekolah kita. Karena dengan memiliki pacar, hati kita akan merasa lebih lega dan hati kita akan merasa dikunci untuk mencintai orang lain walaupun mereka adalah orang-orang yang wajahnya paling sering dilihat setiap hari. Carilah seorang pacar yang cukup cantik/tampan bagi Anda. Usahakan supaya hubungan Anda dengannya berstatus LDR (Long Distance Relationship) atau pacaran jarak jauh. Kemudian, usahakan pula supaya hubungan ini tidak ada yang mengetahui. Itu supaya kita bisa damai dengan hati kita, teman sekelas kita yang cantik/ganteng, dan juga orang yang mencintai kita yang belum kita tahu siapa.

Dan yang menarik, saya pun juga demikian…


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

loading...

No comments:

Post a Comment