Bagaimana Cara Merebut Cowok Orang?

loading...

Bagaimana Cara Merebut Cowok OrangDari: k****d***a*****@y****.co.id

Hai

Saya D***, aku ingin curhat dulu bentar, boleh gak?

Dari kelas 8 aku suka sama cowok namanya A***. Udah setahun lebih aku suka sama dia. Tapi di PHP terus. Malahan sekarang dia pacaran sama cewek lain. Kesel tau aku jadinya!! Aku pingin rebut dia. Kalo perlu aku mau ***** tu cewek. Tapi, gimana caranya rebut dia biar dia mau jadi pacar aku?

(Isi email telah diterjemahkan supaya lebih mudah dibaca)


Nah, itulah masalahnya, Anda itu terlalu emosional orangnya. Mungkin itulah yang membuat dia takut sama Anda. Mungkin dia telah melihat-lihat status Anda yang mungkin berisi kata-kata emosi. Nah, langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan berhenti menulis status atau tweet yang berisi kata-kata yang bersifat emosi. Apalagi Anda berani menulis kata-kata kasar dan menakutkan seperti yang Anda katakan pada email Anda.

Satu lagi, merebut pacar orang itu dosanya besar dan banyak dikecam di berbagai agama. Anda sebaiknya cukup berteman dengan cowok itu. Jika Anda memaksa, cobalah tembak dia pas dia sudah putus dengan pacarnya. Nah, sebaiknya Anda perlu membaca artkel tentang 4 Cara Merebut Hati Cowok yang Sudah Punya Pacar Smile


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian
loading...

No comments:

Post a Comment