Tetap Semangat!

walau bagaimanapun, kita harus Tetap Semangat!Selama ini saya terus mengucapkan slogan saya, Tetap Semangat! Tapi baru kali ini saya buatkan artikel khusus untuk slogan ini.

Tetap Semangat! Merupakan gabungan 2 kata yang bagi saya sempurna. Gabungan kata ‘tetap’ dan ‘semangat’ dengan kapital disetiap depan hurufnya. Ditambah tanda seru dibelakang kalimat itu. Membuat kalimat tersebut begitu hidup dan menyemangati.

Karena saya suka sesuatu yang simple dan sederhana tapi dahsyat dan beda dari yang lain, maka saya menggunakan slogan itu sebagai dasar hidup saya. Bahkan, ketika saya menulis formulir resmi yang mengharuskan untuk menulis slogan masing-masing. Semuanya menulis slogan yang umum digunakan. Hanya saya yang membuat slogan simpel dan beda dari yang lain. Cuma ‘Tetap Semangat!’ aja.

Bagi saya, kata itu meski sederhana. Tapi penuh makna. Kita diajarkan untuk selalu bersemangat kapanpun dan dalam kondisi apapun. Walaupun saya belum sepenuhnya bisa melaksanakan slogan itu, tapi aku akan terus berusaha.

 

Tetap Semangat!

1 comment:

  1. Tetap semangat ya pak, jangan mudah menyerah dalam apapun yang sedang bapak kerjakan:)

    ReplyDelete