Keberhasilan Justru Datang Setelah Cobaan Terberat Usai

loading...

jangan menyerah. Hadapi rintangan yang ada. Semakin susah rintangan yang anda hadapi, maka semakin besar pula keberhasilan yang anda dapat. Never give up!Kadang, kalimat seperti diatas jarang ada yang menyadarinya(saya saja baru menyadarinya). Bahkan ada yang tidak percaya. Mungkin itulah yang membuat kita menyerah dan akhirnya benar-benar gagal. Kita sering mengira bahwa situasi sudah semakin rumit. Padahal tinggal beberapa langkah lagi kita akan sukses. Hmm… Saya akan menjelaskannya dengan singkat saja yaa…

Salah satu contohnya adalah saat kita menghadapi Ujian Nasional. UN adalah hal yang dianggap sangat berat bagi setiap siswa termasuk saya. Padahal itu adalah penentu apakah kita akan sukses atau gagal. Tapi, jika kita menyerah, maka kita akan mendapatkan NEM yang buruk bahkan tidak lulus. Dan jika kita menghadapinya dengan penuh keyakinan dan kerja keras, maka kita bisa mendapatkan NEM yang memuaskan bahkan bisa sempurna!

Cobaan mengajarkan kita untuk semakin kuat. Kita akan mendapatkan banyak pelajaran bagi kita jika kita tabah menghadapinya dan percaya bahwa ini adalah langkah terakhir kita untuk mencapai kesuksesan. Dan kita akan mendapatkan penyesalan yang sangat besar jika kita menyerah menghadapinya. Jangan mudah menyerah walaupun itu sangat susah.

Cobaan mengajarkan kita untuk semakin kuat.

Contohlah orang seperti Merry Riana. Dia sempat nyaris menyerah saat menjelang langkah akhir menuju kesuksesannya yang sangat susah untuk dijalani. Dia kembali bangkit dan berani menghadapinya. Pada akhirnya dia sekarang menjadi seorang yang sangat sukses.

Ini disebut sebagai The Darkest Hour. Terkadang saat-saat yang tersusah itulah yang akan mengantarkan kita menuju kesuksesan juka kita berani menghadapinya dan akan jatuh gagal dan menyesal jika kita menyerah dulu sebelum kita mencobanya.

Never give up!

 

Tetap Semangat!

Artikel Motivasi

tetap kunjungi hedisasrawan.blogspot.com yaa

loading...

No comments:

Post a Comment

close