5 Cara Bikin Cewek Senang SMS Kita

loading...

Cara Bikin Cewek Senang SMS KitaBagi cowok yang suka cari kenalan cewek, pastilah ingin supaya cewek senang SMS dengan kita. Mereka yang suka cari kenalan itu biasanya untuk memperluas kesempatan buat nyari pacar (hehehe) atau hanya sekedar buat nemenin aja. Nah, bagaimana cara bikin cewek senang SMS kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

(Anda mungkin juga tertarik dengan artikel 5 Cara Bikin Cewek Suka Sama Cowok)

1. Pastikan Profil Jejaring Sosial Anda Jelas

Pastikan supaya profil baik Facebook, Twitter, dan jejaring sosial yang lain jelas supaya mereka menganggap Anda adalah orang yang baik. Isikanlah dengan alamat rumah Anda, sekolah, dan bio dengan jelas. Perhatikan juga foto Anda supaya tidak terlalu terkesan “preman” dan tidak terlalu terkesan “culun”. Yang terpenting adalah status/tweet Anda. Janganlah terlalu memperlihatkan bahwa Anda adalah orang yang galau atau kurang baik.

2. Sesekali Bercanda

Sesekali Anda isi dengan bercanda dengan mereka. Karena mereka pasti suka bercanda. Namun, pastikan waktu bercandanya sesuai dengan kondisi emosinya. Itu perlu supaya Anda nanti tidak dimarah oleh mereka karena mereka kesal Anda tidak mengerti perasaannya kini.

3. Dengarkan Curhatnya

Hal yang terpenting dari mencari teman adalah untuk mencari teman curhat. Nah, jadi Anda harus mengerti bahwa cewek itu orangnya sensitif dan sangat senang jika dia diperhatikan. Jadi, dengarkanlah curhatnya. Cukup dengarkan saja, emosinya akan kembali stabil. Jika bisa, cobalah berikan solusi yang tepat atas masalahnya.

4. Sesekali Gombal

Jika sudah cukup lama Anda telah mengobrol dengan mereka, Anda bisa sesekali menggombalinya dengan kata-kata yang agak romantis. Yaa jadinya terkesan seperti TTM gitu. Tetapi, perhatikan juga apakah dia sedang punya pacar apa tidak. Itu perlu supaya pacarnya tidak marah kepada mereka dan akan berimbas kepada Anda.

5. Bicarakan Hal yang Seru

Bicarakanlah hal yang seru dan sedang hangat dibicarakan. Misalnya cerita sehabis study tour, tentang film baru, dan berita lainnya. Tetapi, jangan sampai Anda berdebat serius kepadanya karena itu akan memicu pertengkaran.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

loading...

No comments:

Post a Comment