4 Alasan Kenapa Setiap Deket Cowok Selalu Diejek Teman

loading...

4 Alasan Kenapa Setiap Deket Cowok Selalu Diejek TemanTerkadang saat kita (yang cewek) deket sama cowok, sering banget diejek atau istilahnya “dicie2in”. Itu terkadang membuat kita kesal atau malah ketawa sendiri. Hal itu mulai membuat kita kesal ketika kita tidak bisa berkomunikasi dengan cowok manapun karena baru menyapa dikit aja udah diejek. Nah, apa alasan kenapa setiap kita deket sama cowok selalu diejek teman? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Baru Putus Sama Pacar

Ini mungkin jadi alasan utama mengapa Anda diejek terus setiap deket cowok. Mungkin mereka berpikir bahwa Anda ingin PDKT sama cowok baru sehingga mereka meledek Anda. “Ciee mau cari pacar baru yaa??”.

2. Pernah Di-PHP-in Sama Cowok

Misalnya Anda sedang suka sama cowok, saat Anda mendekatinya terus-menerus, dia tidak pernah menembak Anda. Itulah yang namanya PHP (Pemberi Harapan Palsu). Setelah itu, Anda menyebarluaskan hal tersebut kepada semua teman Anda melalui curhat. Nah, ketika Anda dekat dengan cowok lain (yang bukan Anda suka), maka teman Anda akan menganggap cowok itu sebagai pelarian Anda dan Anda akan diejek lagi.

3. Iri

Ini nih yang terakhir. Bisa saja dia iri dengan Anda. Dia iri karena tidak bisa memiliki banyak teman cowok seperti Anda. Kemudian mereka melampiaskannya dengan cara mengejek Anda.

4. Mereka Baru Diputusin Pacarnya

Atau mungkin saja mereka baru diputusin sama pacarnya. Sehingga dia kesal dan cemburu setiap kali melihat temannya yang deket dengan cowok siapapun. Apalagi kalau mereka itu adalah “ketua geng”. Sehingga mereka akan mengejek siapapun (yang cewek) yang deket sama cowok.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

loading...

No comments:

Post a Comment