4 Cara Merebut Hati Cowok yang Sudah Punya Pacar

loading...

4 Cara Merebut Hati Cowok yang Sudah Punya PacarTerkadang saat kita sedang mencintai seorang cowok, hati kita merasa sakit karena mengetahui kalau dia sudah punya pacar ataupun sedang mencintai seseorang yang lain. Sebenarnya kita bisa merebut hati cowok tersebut. Tetapi kita harus bersabar dan sedikit demi sedikit supaya kita tidak menyinggung hati cowok tersebut. Apalagi dia sudah punya pacar. Jangan sekali-kali Anda memfitnah dia dengan berkata bahwa pacarnya selingkuh. Itu bisa membuat hubungan mereka rusak atau bisa saja dia akan membenci kita. Nah, bagaimana cara merebut hati cowok yang sudah punya pacar? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Perhatikan Pola Pacarannya

Perhatikan seperti apa pola pacarannya. Terutama kebebasan si cowok untuk mengobrol dengan cewek lain. Hal ini bisa terlihat dari jejaring sosialnya. Jika dia hanya mengobrol kepada pacarnya saja, maka sebaiknya jangan dulu berkomunikasi dengannya sebab itu akan membuat pacarnya cemburu atau Anda hanya akan dicueki saja.

2. Jangan Terkesan Seperti PDKT

Ketika Anda sedang mengobrol dengannya, usahakan jangan seperti terkesan Anda sengaja melakukan PDKT terhadapnya. Usahakan untuk seminimal mungkin membuat pacarnya cemburu. Jika pacarnya cemburu dan marah-marah dengannya, mungkin dia tidak akan mau membalas pesan Anda karena dia takut membuat pacarnya marah lagi. Jadi, cukup tanyakan hal-hal yang penting saja seperti tugas sekolah dll.

3. Jika Mereka Putus

Jika mereka putus, sebaiknya Anda memberikan semangat untuknya dan sesekali (bukan selalu) komentari status atau tweetnya supaya Anda terkesan lebih peduli dengannya. Baru beberapa hari kemudian Anda membalas status atau tweetnya dengan kalimat yang mengandung unsur ‘bercanda’. Teruskanlah lakukan hal tersebut supaya dia tertarik kepada Anda.

4. Biarkan Mereka Putus Secara ‘Alami’

Biarkanlah mereka putus dengan sendirinya dan sama sekali bukan karena ulah Anda. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah untuk mengajaknya mengobrol dan menyemangatinya kembali karena Anda tidak merasa bersalah dengannya :)


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

No comments:

Post a Comment