5 Akibat Jika Kita Mencintai Sahabat

loading...

5 Akibat Jika Kita Mencintai SahabatBagaimana jika kita mencintai sahabat kita sendiri? Terkadang, kita menyukai sahabat kita sendiri yang berlawanan jenis dengan kita (tentunya!). Yang selalu ada di saat kita senang atau sedih. Itulah namanya sahabat. Jadi, menyukai sahabat itu wajar karena dia selalu dekat dengan kita. Namun, sebaiknya kita menghindari suka sama sahabat sendiri. Karena itu akan sangat berisiko mengancam hubungan persahabatan Anda. Nah, berikut adalah beberapa akibat jika kita mencintai sahabat. Langsung saja kita simak yang pertama:

(Anda mungkin tertarik dengan artikel tentang 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

1. Hubungan Persahabatan Akan Rusak

Jika Anda tidak beruntung, misalnya jika dia menolak cinta Anda karena alasan persahabatan. Pastilah dia akan merasa canggung untuk berkomunikasi dengan Anda lagi. Lihatlah reaksi dia selanjutnya, dia pasti akan berubah total dari peduli menjadi cuek.

2. Hubungan Persahabatan Anda Tetap Berjalan

Anda akan sangat beruntung jika sahabat Anda tidak cuek dengan Anda dan hubungan persahabatan berlangsung seperti biasa. Namun, Anda juga bisa berusaha untuk kembali seperti semula. Caranya adalah dengan meminta maaf dan memintanya untuk melupakan kejadian saat Anda menembaknya.

3. Pacaran

Jika dia menerima cinta Anda, yaa jadinya pasti pacaran. Pacaran pastilah akan beda dengan saat bersahabat dan mungkin akan berlangsung tidak lama. Anda tidak mungkin curhat lagi dengannya apalagi tentang teman Anda di sekolah karena itu akan membuatnya cemburu. Pada akhirnya, hubungan Anda pasti akan membosankan.

4. Menyesal

Saya sering sekali melihat orang-orang di Twitter yang berkata, “lebih kangen masa bersahabat daripada masa pacaran Sad smile“. Nah, kata-kata itu bisa keluar saat mereka putus dan tidak ada hubungan apa-apa lagi apalagi bersahabat. Biasanya itu akan diakhiri dengan pertengkaran dengan mantan pacar yang juga merupakan mantan sahabat Anda.

5. Benar-Benar Kembali Seperti Masa Persahabatan

Ini memang sangat beruntung sekali. Biasanya ini terjadi jika kedua belah pihak putus dengan damai, sebelumnya belum pernah ada pertengkaran karena kecemburuan, dan keduanya ingin kembali seperti masa persahabatan dulu.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian
loading...

No comments:

Post a Comment