Berani Berubah = Berani Sukses

Berani berubah = berani SuksesApakah anda pernah merasa ‘nyaman’ mencintai seseorang tapi sebenarnya dia tidak suka dengan anda? Atau apakah anda sudah nyaman dengan menjadi karyawan dengan penghasilan tetap namun pas-pasan? Atau apakah anda sudah merasa bangga dengan nilai 8 dalam ulangan? Mungkin sebaiknya kita berubah jika kita ingin mendapatkan yang lebih. Mengapa harus berubah? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Jika kita berani berubah berarti kita berani untuk sukses. Salah satunya adalah saya berani move on dengan seorang cewek yang sangat saya cintai. Karena dia telah menyakiti hati saya. Awalnya saya takut jika move on dari dia. Tapi saya perdayakan rasa takut itu, saya balik rasa takut itu menjadi saya takut jika tidak move on dari dia. Saya berani move on dan akhirnya saya bisa hidup tenang dan sukses meraih beberapa prestasi di sekolah.

Jika kita berani berubah dari bekerja di perusahaan milik orang lain dan membangun usaha sendiri. Memang awalnya terdengar sangat susah dan rentan gagal. Tetapi apakah anda mau hanya mendapatkan gaji yang cukup untuk bayar hutang dan kehidupan sehari-hari juga anda tidak memiliki waktu yang cukup bersama keluarga? Nah, cobalah kita buat usaha dan lakukan perubahan. Kita bisa!

Jika anda merasa bangga mendapatkan nilai 8 atau bangga menjadi nomor 3 atau 2. Berarti anda tidak akan melakukan rencana atau berusaha untuk mendapatkan nilai 9 bahkan 10 atau menjadi nomor 1. Jika anda hanya berpikir, “yang penting naik kelas!” berarti anda tidak ingin untuk menjadi juara. Maka berani berubahlah untuk mendapatkan juara pertama. Yakinlah anda akan mendapatkan juara walaupun bagi orang itu tidak mungkin sekali. Dia bisa, kita juga bisa!

Tetap Semangat! | Artikel Motivasi

No comments:

Post a Comment