Artikel Terbaik Itu…

loading...

Artikel terbaik merupakan artikel nomor 1 di blogArtikel terbaik adalah artikel yang menurut para pembaca adalah yang terbaik. Itu disebabkan karena beberapa faktor. Artikel terbaik itu adalah artikel yang selalu dikunjungi banyak orang tanpa mengenal waktu atau musim sehingga pengunjung blog membludak karena artikel ini. Apa itu artikel terbaik? Bagaimana cara membuat artikel terbaik? Dan Artikel yang seperti apa yang bisa dikatakan sebagai artikel terbaik? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Seperti di atas, artikel terbaik itu adalah artikel yang selalu dikunjungi banyak orang tanpa mengenal waktu atau musim sehingga pengunjung blog membludak karena artikel ini. Tidak mengenal musim, artinya artikel tersebut selalu dikunjungi banyak orang setiap hari walaupun saat libur atau bukan dan pada hari raya apapun. Pengunjung blog biasanya didominasi oleh pengunjung artikel ini. Jadi, artikel terbaik merupakan artikel yang sangat berharga bagi blog anda.

Bagaimana cara membuat artikel yang terbaik? Caranya adalah dengan memuat beberapa kata kunci dan usahakan untuk mempopulerkan artikel itu salah satunya dengan cara mempromosikan artikel itu. Sebarkanlah beberapa kata kunci utama di bagian calon artikel terbaik tersebut dan buat artikel yang menarik dan bermanfaat.

Artikel seperti apa yang bisa dikatakan sebagai artikel terbaik? Anda bisa melakukannya dengan dua cara. Yaitu satu, dengan cara melihat artikel yang paling banyak dikunjungi. Caranya? Jika anda menggunakan flatform Blogger, anda bisa melihat statistik blog anda, lalu pilih ‘Post’, klik ‘Setiap saat’(jika menggunakan Bahasa Indonesia) dan lihat artikel apa yang memiliki pengunjung terbanyak selama anda memiliki blog. Itulah artikel terbaik di blog anda. Yang kedua, anda bisa melakukan survey atau polling. Anda bisa meminta pengunjung memberikan polling pada artikel favoritnya dan artikel yang mendapatkan polling itulah yang merupakan artikel terbaik.

Artikel terbaik itu adalah artikel yang sangat prospek. Anda bisa memaksimalkan artikel itu. Yaitu dengan cara membuat beberapa link menuju artikel lain yang masih di blog anda. Dengan itu, trafik blog anda semakin meningkat.

Tetap Semangat! | Tips Blog

loading...

2 comments: