Anita IXA

tampilan HdSBlog pada tanggal 14 Mei 2012
Perhatian: Ini adalah artikel yang mengulas salah satu anggota IXA Class, Kadek Ayu Anita Sari. Kami akan mengulas secara lengkap ke-45 orang yang menjadi siswa kelas IX A SMP Negeri 5 Denpasar 2011/2012. Beberapa privasi dilindungi.

Anita IXA di mangrove tanjung BenoaBiodata:

Nama: Anita
Nama Lengkap: Kadek Ayu Anita Sari
Jenis Kelamin: Perempuan
Sahabat: Ana IXA, Salsa IXA, Desy IXA, Dayu IXA, *
No Absen: 09
Pernah pacaran dengan: *
Sekolah: SMP Negeri 5 Denpasar (2009/2012)
Facebook: Taa Niitaalopelope dan Ayu Anita Sari
Twitter: @taa_niitaa
Panggilan*: “Anita”, “Taa”, “Nit”

Deskripsi:

Kadek Ayu Anita Sari atau biasa dipanggil Anita adalah salah satu siswa kelas 9A pada tahun ajaran 2011/2012. Dia dikenal sebagai gadis yang lucu, pendiam, cantik, agak cuek, dan cukup pintar. Dia pernah disukai oleh teman sekelasnya yaitu Hedi IXA dan *. *

(gambar coming soon)
© 2008-2012 Facebook.com, Twitter.com, dan HdSPicture. Hak cipta dilindungi undang-undang. Penggunaan foto telah diijinkan oleh peraturan privasi Facebook.com dan Twitter.com. Semua foto telah disortir dan mendapat sertifikat ‘Damai’ dari HdSBlog. Beberapa foto juga berisi Salsa IXA, Ana IXA, Dayu IXA, Dek Ning IXA, Hedi IXA, Dek Tung IXA, Tutik IXA, Viky IXA, Dinda IXA, Incha, dan lain-lain yang tidak diketahui namanya.

Catatan Kaki:

*) Tidak dijinkan karena masih dirahasiakan atau konten tidak lulus sertifikat ‘Damai’
*) Panggilan “Taa” itu adalah panggilan umumnya saat dia kelas 7. Tapi sampai sekarang hanya Hedi IXA saja yang memanggilnya dengan naman “Taa”.

No comments:

Post a Comment