Cara Move On yang Baik dan Benar

Cara Move On yang Baik dan BenarApakah Anda merasa bosan dengan pacar? Apa Anda sudah tidak tahan disakiti oleh gebetan Anda? Nah, satu-satunya cara yang terbaik adalah dengan move on. Apa itu move on? Move on sama artinya dengan ‘pindah’ atau pindah ke hati lain/orang lain. Namun, move on itu bukanlah sesuatu yang sangat mudah untuk dilakukan. Nah, bagaimana cara move on yang baik dan benar? Langsung saja kita simak selengkapnya…..
Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Move On > Cara Move On yang Baik dan Benar
Awali dengan tidak peduli dengannya. Ini adalah langkah awal yang sangat bagus, lupakan dia sedikit demi sedikit. Beranilah untuk membuang semua pemberiannya. Baik berupa foto, hadiah, atau apalah itu yang berasal darinya.
Cobalah untuk mendekati orang lain. Walau bagaimanapun, pacar Anda pasti akan marah jika Anda mendekati orang lain walaupun itu hanya sekedar mengobrol. Itu secara langsung akan membuatnya menjauhi Anda dan secara tidak langsung akan membuat Anda move on darinya.
move onJika Anda tidak bisa move on dari gebetan Anda, yaa jalan satu-satunya adalah dengan pindah ke tempat yang sangat jauh darinya. Saya pun telah mengalaminya. Awalnya saya sangat susah untuk move on dengan gebetan saya karena dia telah lama menyakiti hati saya. Namun, setelah saya tamat SMP dan memilih SMA yang sangat jauh darinya (saya sekarang di SMAN 3, dia sekarang di SMAN 8) dan sekarang saya sudah bisa move on dengannya.
Jika Anda (yang telah punya pacar) ingin move on namun masih saja merasa deg-degan. Sekarang Anda perlu intropeksi diri dulu, ngapain Anda move on jika Anda masih merasa suka sama dia? Nanti dia udah melupakan Anda, Anda jadi nyesel gimana? Makanya pikir-pikir dahulu sebelum memutuskan untuk move on.

Artikel bermanfaat lainnya:



Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

No comments:

Post a Comment