Bintang di Tahun 2012

loading...

Bintang di Tahun 2012Dari boy band yang berbasis di Inggris sampai sensasi penyanyi rapYouTube tanah Korea Selatan, berikut adalah beberapa terobosan tak terduga namun menakjubkan dalam industri hiburan dari 2012.

PSYPSY

Park JaeSang, lebih dikenal sebagai Psy, adalah ekspor terpanas dari Korea Selatan, yang menyumbang sesuatu di tengah keberhasilan Kpop. Menular Nya video musik "Gangnam Style" telah memikat semua orang dari orang-orang seperti Katy Perry sampai pemenang MotoGP Jorge Lorenzo. Bahkan PBBSekretaris umum Ban Ki Moon, yang juga orang Korea, digigit oleh bug Gangnam dan menerima pelajaran tari dari manusia itu sendiri. Rahasia nyata untuk keberhasilannya, kata-katanya sendiri, sederhana: baju berkelas, menari cheesy.

Jessica ChastainJessica Chastain

Setelah membintangi tujuh film dan memenangkan lebih dari 35 critics'awards tahun 2011, Jessica telah menetapkan dirinya sebagai gadis terbaru "itu" di Hollywood. Tapi itu tidak sampai penampilannya dalam The Help bahwa dia akhirnya menjadi Hollywood bonafide A-lister.

"Kebanyakan gadis kecil bermimpi gaun pernikahan mereka, saya dibesarkan memimpikan gaun Oscar saya," katanya seperti dikutip ketika ditanya tentang mimpinya untuk menaklukkan Hollywood. Apakah itu benar-benar mengherankan mengapa majalah TIME memutuskan untuk memasukkan dia dalam daftar tahunan 100 orang yang paling berpengaruh di tahun 2012.

One DirectionOne Direction

Pada bulan September 2011, anggota boyband Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson menaklukkan dunia musik Inggris dengan megahit mereka What Makes You . Tapi itu hanya pada tahun 2012 bahwa seluruh dunia mulai menaruh perhatian terhadap remaja.

Album mereka "Up All Night" dirilis secara global pada awal 2012, dan berhasil mengamankan tempat nomor satu di chart US Billboard 200. Prestasi ini membuat mereka menjadi grup Inggris pertama dalam sejarah chart US untuk masuk di nomor satu dengan album debutnya. Selama tahun 2012 MTV Video Music Awards, band ini dinyatakan sebagai pemenang terbesar  dengan menyapu semua tiga nominasi mereka, termasuk banyak penghargaan berharga sebagai artis baru terbaik.

CherrybelleCherrybelle

Dibentuk kembali pada bulan Februari 2011, sembilan gadis beruntung Indonesia secara pribadi dipilih oleh produser musik Dino Raturandang dari ribuan kandidat pada audisi terbuka yang diadakan di Jakarta. Tujuannya adalah untuk membentuk sebuah band gadis homegrown yang mirip dengan Girls'Generation dan Wonder Girls. Meskipun ada banyak keraguan tentang bakat musik mereka, Cherrybelle telah terbukti bisa menjadi hit. Pada 2012, mereka mencetak setidaknya sembilan kesepakatan dukungan, tiga penghargaan dan theis film otobiografi sendiri Love is U.

AdeleAdele

Album "21" Adele, dengan hits besar seperti Someone Like You, Rolling in the Deep dan Set Fire to the Rain, menjadi soundtrack resmi untuk yang patah hati pada tahun 2011. Pada 2012, penyanyi lincah mendapat pengakuan industri setelah memenangkan enam Grammy Awards. Prestasi yang lain tahun ini termasuk yang declarated wanita pertama dalam sejarah Billboard Hot 100 memiliki tiga single dalam 10 besar pada saat yang sama, merekam lagu hit tema untuk Skyfall Obligasi film terbaru James, dan mungkin prestasi terbesarnya dari semua, merayakan kelahiran bayi laki-laki barunya.

Baca artikel ini dalam bahasa Inggris: Stars of 2012


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian
loading...

No comments:

Post a Comment