Background Twitter Tidak Bisa Diganti? Ini Solusinya…

Di email saya (hedisasrawan@gmail.com), banyak sekali yang mengeluh kepada saya (lho, kok ke saya?) karena mereka tidak bisa mengganti background Twitter. Saya menjadi penasaran dan mencoba mengganti background akun Twitter saya dan hasilnya loading untuk mengganti background Twitternya lama sekali dan ujung-ujungnya malah error atau gagal memuat.

Kenapa background Twitter tidak bisa diganti? Mungkin servernya lagi rusak kali. Saya mencari-cari juga di internet dan ternyata banyak juga orang yang mengeluh seperti demikian. Saya berusaha untuk mencari-cari solusi supaya background Twitter bisa diganti, salah satunya melalui aplikasi pihak ketiga. Setelah saya cari-cari, ternyata ada yaitu melalui Themeleon.

Themeleon adalah website yang memberi kita kemudahan untuk mendesain tampilan profil Twitter kita. Disana juga telah tersedia template yang cantik dan cocok untuk akun Twitter Anda. Selain itu, ada fitur yang sangat berguna di saat background profil akun Twitter tidak bisa diganti melalui website resmi. Yaitu dia dapat mengganti background melalui aplikasi ini. Nah, bagaimana cara mengganti background Twitter lewat Themeleon? pusaTTutorial akan memberikan tutorial lengkapnya. Silakan buka link dibawah ini:

Tutorial Twitter: Cara Mengganti Background Twitter Dengan Themeleon


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

16 comments: