Buku Motivasi Diri Terbaik!

buku motivasi diriBuku motivasi atau pengembangan diri adalah buku yang dirancang untuk memberi kita semangat, inspirasi, dan hiburan. Saat ini, banyak sekali buku-buku motivasi diri yang beredar di Tanah Air yang dibuat oleh motivator-motivator ternama. Walaupun motivator yang terbaik adalah diri kita sendiri, namun kita juga membutuhkan buku motivasi diri untuk sebagai cermin pada diri kita untuk berbenah diri. Nah, apa sajakah buku motivasi yang bagus yang direkomendasikan oleh saya? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Open Your Eyes, Your Mind, Your Heart, Your Hands, and Change Your Life

Judul bukunya panjang yaa? :D Tapi buku ini sangat bagus. Saya mendapatkannya dari perpustakaan sekolah. Buku karangan Andy Stevenio ini akan menuntun anda menuju kebahagiaan yang sempurna. Cara penyajiannya cukup unik. Pertama-tama kita akan disuguhkan oleh cerita motivasi dan setelah itu amanatnya akan dijelaskan. Buku ini berukuran kecil, full colour, dan tidak terlalu padat sehingga tidak membosankan bagi pembacanya.

2. The Secret: The Power

Buku karangan Rhonda Byrne ini memiliki desain yang menarik. Saya mendapatkannya di perpustakaan sekolah. Isinya tentang bagaimana cara daya yang paling hebat di alam semesta ini bekerja. Tentu saja Anda akan penasaran apakah daya yang paling hebat itu. Dia adalah CINTA!

3. Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar

Buku ini dikarang oleh Alberthine Endah. Buku ini mengisahkan tentang perjuangan Merry Riana selama bersekolah di Singapura dengan uang pas-pasan dan pada akhirnya dia berhasil mendapatkan sejuta dolar pertamanya dengan berbagai usahanya. Buku ini seperti novel, sangat tebal, tanpa gambar, tapi menarik dan bagus. Dan yang paling menarik, ini adalah kisah nyata! Saya mendapatkan buku ini dengan membelinya di Gramedia.

4. Unlimited Wealth

Buku ini memberikan inspirasi kepada Anda tentang bagaimana cara membuat usaha dengan modal nol, tanpa kerja keras, dan hasilnya maksimal. Buku yang dikarang oleh Bong Chandra ini sangat bagus bagi Anda yang akan membuaka usaha.

5. The Science of Luck

Satu lagi buku menarik dari Bong Chandra. Buku ini memberi Anda motivasi tentang bagaimana cara membentuk keberuntungan secara ilmiah. Memang terlihat mustahil, tetapi ini nyata tanpa sihir atau magic!


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian, Artikel Motivasi

1 comment:

  1. keliatannya buku-bukunya menarik.. apa masih beredar di pasaran untuk sekarang ini?

    ReplyDelete