Utamakan Kebersamaan!

kebersamaanTahukah Anda bahwa tidak ada manusia yang bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Itu karena manusia adalah makhluk sosial dan kemampuan manusia tidaklah seberapa. Artikel ini memberi sajian tentang betapa pentingnya kebersamaan itu. Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Orang yang suka bekerjasama bukanlah orang yang lemah, justru dia merupakan orang cerdas. Banyak yang gengsi bekerjasama karena takut dikira tidak mampu. Namun, tidak ada yang bisa membuat sebuah rumah seorang diri dalam waktu singkat. Jadi, orang lemah itu justru adalah orang yang tidak mau bekerjasama.

Dengan bekerjasama, hal yang dianggap tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Seperti membuat sesuatu dalam jumlah banyak dengan waktu yang singkat.

Cobalah Anda membuka usaha tanpa ada karyawan atau kerjasama dengan pihak lain. Walaupun Anda bisa melakukannya, namun usaha Anda kami jamin tidak akan berkembang. Anda tidak akan bisa membuka cabang untuk memperluas usaha Anda. Kecuali jika Anda berbisnis online. Namun dalam beberapa kesempatan, pasti saja Anda akan membutuhkan kerjasama dari pihak lain.


Semoga Bermanfaat, Tetap Semangat! | Artikel Motivasi

No comments:

Post a Comment