Back To ‘Blue’!

HdSAkhirnya blog ini kembali ke wujud semulanya yaitu warna biru. Karena sejak tanggal 4 Oktober 2012 sampai tanggal 21 Oktober 2012 blog ini vakum, berwarna hijau, dan tanpa iklan. Hal ini saya lakukan karena blog saya diikutsertakan dalam lomba desain blog di Politeknik Unud. Setelah melewati perjuangan yang panjang, ternyata blog saya tidak mendapatkan juara. Namun setidaknya blog saya telah mendapat 10 besar dalam babak penyisihan dan masuk babak presentasi melawan 30 lebih peserta yang mendaftar.

Blog ini kembali seperti semula terhitung sejak artikel ini dipublikasikan dan telah menyiapkan 3 artikel andalan untuk memperbaiki statistik blog saya yang terus menurun karena blog saya tidak pernah saya update. Artikel tersebut adalah Sistem Pencernaan Pada Manusia (Materi Lengkap Biologi) untuk memenangkan kata kunci ‘sistem pencernaan pada manusia’, 6+ Ciri Salesman/Karyawan yang Kreatif, dan 7 Syarat Untuk Mencapai Salesman Sukses. Semoga blog saya bisa kembali berjaya :)

Tetap Semangat! | Catatan Harian

No comments:

Post a Comment