5 Cara Membuat Seseorang Selalu Memikirkan Kita

loading...

5 Cara Membuat Seseorang Selalu Memikirkan KitaIni tidak selalu tentang pacar atau gebetan yaa. Kita sekarang membahas tentang bagaimana cara membuat seorang teman selalu memikirkan kita walaupun kita telah berpisah dengannya. Bisa jadi dia selalu memikirkan kita karena kebaikan kita, kesetiaan kita, atau mungkin karena dia sayang kepada kita (bukan cinta) makanya dia selalu memikirkan kabar Anda saat ini. Nah, bagaimana cara membuat seseorang selalu memikirkan kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Selalu Berbuat Kebaikan

Selalulah berbuat kebaikan kepada teman atau sahabat kita. Bantulah dia dengan senang hati selama tidak terlalu merugikan Anda. Ajaklah dia berkomunikasi dengan Anda selama Anda masih bisa menemuinya secara langsung (belum berpisah).

2. Permudah Komunikasi Jarak Jauh

Permudahkan komunikasi jarak jauh dengannya. Sebelum berpisah, sebaiknya Anda berikan teman atau sahabat Anda kontak nomor telpon, nama jejaring sosial, email, dll yang bisa dihubungi dengan mudah. Dengan begitu, Anda tetap bisa berkomunikasi dengannya meskipun dia jauh dengan Anda.

3. Berikan Kenang-Kenangan

Berikanlah teman atau sahabat Anda hadiah kenang-kenangan yang bersifat tahan lama dan selalu bisa mengingat Anda. Seperti kalung, foto bersama, boneka, buku, dll. Dengan begitu, dia pasti akan mengingat Anda setiap kali dia melihat hadiah kenang-kenangan dari Anda.

4. Berikan Sesuatu yang Spesial saat ‘Reuni’

Berikanlah sesuatu yang spesial kepadanya saat reuni atau ketemu kembali dengannya. Sesuatu yang spesial itu bisa melepas rasa rindunya kepada Anda.

5. Kirim Surat

Kalau bisa, kirimlah surat kepadanya dengan pesan yang menanyakan kabarnya dll. Anda juga bisa menyelipkan sesuatu yang spesial di surat itu.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

loading...

No comments:

Post a Comment