5 Cara Membuat SMSan Tidak Menjenuhkan

loading...

5 Cara Membuat SMSan Tidak MenjenuhkanApakah Anda sudah memiliki teman SMSan, gebetan yang sedang Anda PDKT lewat SMS, atau bahkan pacar? Nah, sudah berapa lama SMSan? Kalo udah cukup lama pasti lama-lama jenuh juga yaa? Biasanya jika kita SMSan dengan orang yang sama dalam waktu lebih dari 1 bulan, maka kita akan merasa jenuh SMSan dengannya dan akibatnya bisa membuat kerenggangan hubungan antara Anda dengannya. Nah, bagaimana cara membuat SMSan yang tidak menjenuhkan? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Buat Suasana Baru

Buatlah suasana SMSan yang benar-benar baru. Caranya adalah dengan tidak SMSan dengannya selama 1 minggu penuh (disertai juga dengan alasannya) dan kemudian Anda SMS dia dengan kata-kata yang bisa membuatnya kangen kepada Anda, lalu SMSan seperti biasanya.

2. Selalu Cari Topik Baru

Anda harus semakin sering mencari topik SMSan yang baru supaya tidak menjenuhkan. Anda bisa mencarinya lewat majalah remaja, hal yang sedang tren saat ini, atau bisa juga menceritakan kembali novel yang baru saja Anda baca. Nah, hal tersebut tidak akan menjenuhkan dan malah membuat teman SMSan Anda akan semakin penasaran dengan topik SMSan Anda berikutnya.

3. Jangan Terlalu Cepat Dibalas

Berikanlah waktu kepadanya untuk istirahat di depan ponselnya. Jika Anda sudah merasakan tanda-tanda bahwa dia akan jenuh SMSan dengan Anda, maka sudah saatnya Anda hanya membalas SMSnya selama satu jam sekali atau sampai kapan dia mengirim SMS yang berisi kalimat seperti “kok lama dibalas?”. Jika dia SMS dengan kalimat demikian, maka dia masih mau SMSan dengan Anda dan sangat membutuhkan ketersediaan Anda untuk menemaninya.

4. Jangan Terlalu Sering SMSan

Atur jam SMSan Anda dengannya, jangan sampai Anda SMSan dengannya dari pagi sehabis bangun sampai malam sebelum ketiduran. Itu sangatlah menjenuhkan apalagi kalau topiknya itu-itu aja. Cobalah untuk tidak SMSan selama Anda berada di sekolah supaya Anda dan dia tidak terganggu belajarnya. Dan saat Anda belajar di rumah atau sedang mengerjakan PR, usahakan untuk menjauhkan ponsel dari jangkauan Anda supaya pekerjaan Anda tidak terganggu.

5. Coba Jangan Hanya Lewat SMS

Cobalah sesekali tidak menggunakan SMS. Sekarang telah ada banyak sekali aplikasi chatting yang menawarkan pengalaman berbeda daripada sekedar SMSan. Jika sudah jenuh, gunakan layanan chatting yang lain. Atau kalau mau yang lebih romantis, Anda juga bisa saling berkirim surat pos kepadanya seperti sahabat pena. Meski lebih terkesan kuno, tetapi setiap surat dari Anda pasti akan sangat berarti baginya.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

loading...

No comments:

Post a Comment