10 Hal yang Harus di Hindari Ketika Sudah Akrab Sama Cewek

loading...

10 Hal yang Harus di Hindari Ketika Sudah Akrab Sama CewekSetelah kita akrab dengan cewek, kita tetap harus menjaganya supaya tetap akrab. Ada banyak hal yang tidak disukai cewek dari sahabat cowok nya. Bisa saja itu akan membuat pertengkaran bahkan permusuhan. Nah, berikut ini adalah hal apa saja yang harus di hindari ketika sudah akrab sama cewek. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Terlalu So Sweet

Ingatlah bahwa dia hanyalah sahabat atau teman Anda dan bukan pacarnya. Jadi, Anda tidak boleh memperlakukan dia layaknya pacar. Janganlah terlalu so sweet dalam berbicara. Apalagi kalau dia sudah punya pacar. Karena itu akan membuat pacarnya cemburu dan dia akan marah besar kepada Anda karena membuat mereka putus.

2. Terlalu Akrab

Janganlah sampai terlalu akrab. Karena keakraban itu ada ‘kuota’nya. Jika Anda terlalu akrab, maka ‘kuota’ keakraban Anda akan habis dan akibatnya hubungan persahabatan Anda dengan seorang cewek akan semakin menjenuhkan. Sebaiknya dalam berkomunikasi tidak terlalu berlebihan. Berikan dia kesempatan untuk mengobrol dengan orang lain dan melakukan aktivitasnya sendiri.

3. Berpikiran Kotor

Janganlah berpikiran kotor kepada sahabat cewek Anda. Ingatlah bahwa Anda dan sahabat Anda itu hanyalah sahabat, bukan pacar apalagi pasangan yang sudah menikah. Janganlah menanyakan hal-hal yang terlalu ‘intim’ kepadanya karena itu bisa saja membuatnya marah dan menjauhi Anda karena dia takut diperkosa (walaupun Anda tidak berniat demikian).

4. Membatasinya

Jangan sekali-kali Anda membatasinya untuk berhubungan (berteman) dengan orang lain walaupun berbeda jenis kelamin. Sekali lagi dia bukanlah pacar Anda. Berikanlah dia kebebasan yang sangat bebas untuk berteman dengan siapapun. Tapi berikan juga dia saran supaya dia tidak terjerumus ke hal yang tidak baik oleh teman barunya itu (misalnya narkoba dan premanisme).

5. Mengingkar Janji

Janji itu haruslah ditepati. Apalagi sifat cewek itu sangat susah melupakan hal yang dia alami terutama janji seseorang. Jika Anda (baik sengaja maupun tidak sengaja) berjanji kepadanya untuk membelikannya sesuatu atau membuatkannya sesuatu, segeralah tepati janji Anda demi mempertahankan hubungan persahabatan Anda.

6. Memarahinya

Jagalah perasaan cewek. Jika dia punya salah kepada Anda (walaupun itu kesalahan besar), maafkan dia dan buat dia supaya berjanji untuk tidak melakukan kesalahan itu kembali.

7. Cuek

Biasanya cewek paling tidak suka sama cowok yang sangat jutek dan cuek terhadap setiap omongannya. Yaa paling tidak dengarkan saja curhatnya walaupun Anda kurang paham. Orang curhat itu biasanya hanya butuh didengarkan saja dan lebih bagus lagi kalau curhatnya itu dimengerti dan diberi solusi.

8. Mengulangi Kesalahan yang Sama

Jika Anda berbuat kesalahan kepadanya, usahakan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Biasanya cewek tidak memaafkan kesalahan yang kembali dilakukan.

9. Berbohong

Setiap orang memang benci terhadap orang pembohong. Nah, supaya tidak dikatakan pembohong, maka tepatilah setiap janji Anda kepadanya dan berkatalah apa adanya dengannya.

10. Tidak Memberi Kabar

Biasanya cewek itu khawatir akan kabar sahabatnya. Jadi jika Anda kebetulan sedang jauh dengannya, usahakan untuk sesekali memberikannya kabar tentang Anda supaya dia tidak terlalu khawatir.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

loading...

No comments:

Post a Comment