Saya Ingin Keliling Indonesia Bersama Toyota Rush!

Bersama Toyota Rush, saya sangat ingin berkeliling Indonesia untuk menikmati keindahan alam Indonesia. Menurut saya itu kegiatan yang sangat ekstrim karena kendaraan yang akan digunakan dituntut untuk mampu berkendara jarak jauh tanpa henti namun tetap memperhatikan kenyamanan pengendaranya. Saya yakin Toyota Rush bisa memenuhi semua tuntutan tersebut karena terdapat fitur yang mampu membuat pengendara betah berlama-lama di dalam mobil tersebut. Toyota Rush dirancang khusus bagi Anda yang suka berpetualang.

toyota rush

Setelah saya membuka informasi di internet tentang Toyota Rush, ternyata mobil ini memiliki fitur yang sangat lengkap untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara. Terdapat dual SRS Airbags yang melindungi pengendara apabila terjadi benturan dari depan supaya kepala pengendara tidak terbentur. Airbags tersebut otomatis mengembang apabila terjadi benturan. Yang kedua ada ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat Toyota Rush tidak terjadi selip saat menikung mendadak. Yang ketiga adalah Seat Belt Warning yang selalu memastikan seluruh penumpang telah mengenakan sabuk pengaman. Ketika sabuk pengaman belum terpasang, otomatis kendaraan tidak dapat dinyalakan.

Desainnya pun mewah dan sporty sehingga dapat juga dipakai untuk anak muda yang suka bergaya. Terutama pada seri Toyota New Rush yang menggunakan desain dan teknologi terkini. Apalagi dengan 6 pilihan warnanya yang beragam dan elegan. Jadi, Anda bisa bebas memilih sesuai karakter yang Anda sukai. Belum lagi desain interiornya yang mewah dan nyaman. Cocok untuk Anda yang suka bepergian jauh. Berkeliling Indonesia bisa menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan. Saat berkendara, setir yang dibalut dengan lapisan kulit membuat tangan semakin nyaman dan tidak mudah lelah saat menyetir. Ada dua pilihan transmisi yaitu otomatis dan manual. Tinggal pilih saja sesuai keinginan Anda.

Saat berkeliling Indonesia, saya ingin menjelajahi pegunungan. Sehingga saya butuh kendaraan yang mampu melintasi jalan menanjak dan berliku tanpa kendala. Saya percaya dengan Toyota Rush dengan kapasitas mesin 1.495 cc mampu membawa saya beserta keluarga dan barang-barangnya melintasi pegunungan di Indonesia. Toyota Rush juga irit bahan bakar sehingga tidak perlu khawatir ketika kita berada jauh dari SPBU terdekat.

Dengan segala kelebihan yang ada ditambah dengan harganya yang cukup terjangkau, saya percaya Toyota Rush dapat membawa saya berkeliling Indonesia dan menikmati indahnya alam Nusantara. Jika Anda ingin mengetahui info lengkap tentang Toyota Rush, Anda bisa mengunjungi http://www.toyota.astra.co.id/product/new-rush/

No comments:

Post a Comment