10 Pulau Terbaik di Dunia untuk Dikunjungi

loading...

Pulau Terbaik di Dunia untuk DikunjungiBumi kita terdiri dari 71% air dan di laut terhampar banyak sekali pulau yang indah. Berikut adalah sepuluh dari ratusan pulau yang terbaik di dunia untuk dikunjungi. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Boracay, Filipina

Pulau tropis kecil ini membuat kejutan besar. Setelah mendapatkan rangking 4 dalam peringkat pulau terbaik di dunia tahun lalu, Boracay tiba-tiba menjadi yang terbaik tahun ini. Pulau ini menyajikan alam yang alami dan cantik. Pantai yang terbaik disini adalah White Beach. Pantai ini terbentang sepanjang 2,5 mil dan menghadap Laut Sulu.

Boracay

2. Bali, Indonesia

Bali adalah salah satu dari 17.500 pulau di Indonesia. Bali terkenal akan pura, budaya, dan kerajinan perak. Banyak wisatawan mancanegara yang datang untuk melihat musik dan tarian khas Bali. Pantai terbaik adalah pantai Sanur. Pantai ini menawarkan pemandangan indah di pagi hari. Pada malam hari, Anda bisa berpesta di kawasan Seminyak.

Bali

3. Galapagos, Ekuador

Pulau ini berjarak 600 mil dari Amerika Selatan tepatnya di tengah kepulauan Pasifik. Disini Anda bisa menikmati atraksi dari singa laut yang datang ke pantai Santa Fe yang berpasir putih.

Galapagos

4. Maui, Hawaii

Banyak hal baru yang dapat dijelajahi di pulau ini. Seperti melihat kawah gunung Haleakala dan melihat kota selancar di Paia. Pantai terbaik di pulau ini adalah pantai Napili. Pasirnya berwarna emas dan terdapat laut berwarna biru kehijauan.

Maui

5. Kepulauan Karang Great Barrier, Australia

Dengan pantai pasir putih dan karang koral dengan ikannya yang cantik membuat kepulauan ini sangat terkenal. Banyak orang datang untuk melakukan penyelaman untuk melihat kehidupan hewan karang. Pantai yang terkenal disini adalah Pantai Whitehaven yang membentang sepanjang 4,5 mil. Pantai ini sangat cocok untuk fotografer.

Great Barrier Reef

6. Santorini, Yunani

Pada puncak tebing di desa Oia, Santorini terdapat gereja, rumah kubus, dan batu di jalur menuju kaldera vistas. Tempat ini adalah salah satu yang terindah dan paling cocok untuk fotografer di kepulauan Yunani. Anda mungkin tidak akan mau meninggalkan pantai pasir hitam dengan kelapa yang teduh di Pantai Perissa. Di pantai ini juga terdapat banyak cafe.

Santorini

7. Kauai, Hawaii

Pulau ini menawarkan pemandangan indah di Na Pali Coast dan Waimea Canyon. Pulau ini cocok untuk hiking. Pantai yang terbaik disini adalah pantai Poipu.

Kauai

8. Big Island, Hawaii

Hawaii memang mempunyai banyak pulau yang indah. Salah satunya adalah Big Island. Di pulau ini terdapat gunung Mauna Kea dan kawahnya yang bernama Kilauea. Pulau ini memiliki 80 pantai yang indah.

Big Island

9. Sicily, Italia

Matahari bersinar di pulau Sicily 300 hari setiap tahunnya. Pulau ini kaya akan sejarah dan tradisi kuliner. Salah satu yang terkenal adalah arancini. Arancini adalah nasi goreng yang dibentuk seperti bola. Pantai yang terkenal adalah pantai San Vito Lo Capo. Di pantai ini terdapat formasi batu yang menghadap ke laut Mediterania.

Sicily

10. Vancouver Island, British Columbia

Pulau ini merupakan surga bagi hiker dan mereka yang ingin melihat paus. Di pulau ini terdapat banyak hutan pinus yang menjadi habitat bagi beberapa burung langka. Untuk mencapai pulau ini hanya ditempuh dengan ferry.

Vancouver Island


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

loading...

1 comment:

  1. Trims infonya, sangat bermanfaat, cuman kapan saya bisa mengunjungi pulau itu, kecuali pulau bali, hadeeehhhh....., salam kenal, setuju tetap semangat.

    ReplyDelete