5 Cara Mudah Buat Orang Kangen

loading...

5 Cara Mudah Buat Orang KangenKangen adalah perasaan alami yang timbul ketika kita sudah lama tidak bertemu atau berbicara dengan orang yang kita cintai. Jadi, kangen itu tidak akan terjadi setiap hari. Walaupun orang itu selalu bilang kangen pada kita, itu hanya sebatas kata-kata. Itu karena rasa kangen tidak akan muncul bila orang yang kita cintai itu sering kita temui atau kita ajak bicara. Nah, bagaimana cara membuat orang kangen pada kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jangan Terlalu Sering Berkomunikasi

Janganlah terlalu sering berkomunikasi dengannya. Janganlah terlalu sering SMS an dari pagi baru bangun sampai malam menjelang tidur. Itu akan membuatnya bosan dan tidak kangen lagi sama kita. Berilah waktu baginya untuk istirahat dan berilah kesempatan baginya untuk mengerjakan hal lain.

2. Ketemuan Sekali-Kali

Rencanakan pertemuan hanya sekali-kali. Misalnya sebulan sekali atau seminggu sekali. Jangan sampai setiap hari. Selain akan membosankan, ketemuan setiap hari tentu saja akan mengganggu jadwal kegiatannya.

3. Sepakati untuk Tidak Bertemu dalam Beberapa Waktu

Pernahkah Anda menonton film “5 cm”? Di film itu berceritakan bahwa ada sekelompok orang yang bersahabat. Karena mereka merasa jenuh, mereka sepakat untuk tidak bertemu bahkan tidak berkomunikasi selama tiga bulan. Nah, setelah tiga bulan, mereka bertemu kembali untuk bersama-sama menaiki puncak Mahameru. Mereka merasa bahwa persahabatannya kembali seperti semula. Cobalah Anda melakukan hal tersebut bersama teman Anda.

4. Pacaran LDR

Pacara LDR (Long Distance Relationship) atau pacaran jarak jauh memang sangat membutuhkan alat komunikasi untuk tetap saling terhubung. Memang kurang seru, tetapi bisa menimbulkan rasa kangen yang tinggi saat ketemuan. Bandingkan dengan mereka yang ketemuan setiap hari. Bisa jadi dia akan bosan saat bertemu dengan pacarnya.

5. Bedakan Teman Dekat

Bedakanlah pengertian antara teman dekat dengan sahabat. Teman dekat itu seperti teman sekelas Anda atau rekan kerja. Nah, maksud saya disini bukan untuk putus hubungan dengan teman Anda bahkan tidak menyapanya. Itu membuat mereka merasa bahwa Anda terlihat sombong. Rasa kangen tidak mungkin muncul ketika orang tersebut selalu bertemu.


Layanan curhat dan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

loading...

No comments:

Post a Comment