5 Tips Pertama Kali Ketemuan Sama Pacar

loading...

5 Tips Pertama Kali Ketemuan Sama PacarHal yang mungkin akan Anda lakukan di hari-hari pertama pacaran selain SMS dan nelpon adalah ketemuan. Ini biasanya dilakukan oleh orang yang pacaran LDR (Long DIstance Relationship / pacaran jarak jauh). Biasanya kalo pertama kali ketemuan itu pasti rada-rada grogi dan tidak akrab. Kedua belah pihak akan saling deg-degan dan malu. Nah, bagi yang cowok, yaa haruslah menahan rasa malu tersebut. Tetapi ikuti etika juga. Nah, bagaimana tips saat pertama kali ketemuan sama pacar? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Sapa

Yaa hal yang pertama kali bisa kita lakukan adalah menyapanya. Cukup katakan hai saja.

2. Ngobrol

Sehabis disapa, ajak dia ngobrol. Yaa Anda bisa memulainya dengan bertanya-tanya tentang sekolah atau hal pribadinya yang tidak terlalu pribadi misalnya hobi. Sebaiknya sebelum ketemuan, Anda pikirkan dulu apa saja yang akan Anda obrolin. Jika dia mulai mau diajak bicara, dengarkan juga dia bicara.

3. Jangan Ragu, Pegang Tangannya

pegang tangan pacarJanganlah ragu-ragu. Peganglah tangannya. Memang kelihatannya cewek itu seperti tidak ingin memegang tangan kita. Itu karena dia malu. Padahal di dalam hatinya dia pingin banget. Maka dari itu Anda harus berinisiatif untuk memegang tangannya. Dia pasti senang. Gak mungkin dia akan memarahi Anda.

4. Peluk Dia

cara memeluk pacarJika kondisi memungkinkan. Seperti duduk berdua ditempat yang cukup sepi atau setidaknya ada banyak orang yang lagi pacaran juga. Peluklah dia. Caranya adalah dengan melingkarkan lengan Anda ke bagian atas punggungnya dan pegang lengan atas di bagian kiri (jika Anda duduk di sebelah kanannya, dan sebaliknya). Dia pasti akan merasa nyaman dan tenang di samping Anda.

5. Tahu Etika

Tentu saja ini adalah hal yang terpenting: etika. “Senakal” dan seterbuka apapun cewek itu, Anda harus tahu etika dan jangan berpikiran negatif. Janganlah memegang miliknya yang memang tidak boleh disentuh apalagi dipegang (Anda tahu sendiri kan itu apa saja). Dia memperlihatkannya bukan berarti Anda boleh menyentuhnya. Janganlah berpikiran negatif supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Jika Anda tidak tahu etika, yaa itu namanya pelecehan dan Anda bisa terkena pidana. Nah, sudah jatuh ketimpa tangga, sudah diputusin dipenjara. Anda tentu saja gak mau seperti itu.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

loading...

No comments:

Post a Comment