5 Ciri Cewek Belum Punya Pacar

loading...

5 Ciri Cewek Belum Punya PacarMencari cewek yang belum punya pacar itu sangatlah mudah. Namun, cewek yang belum sama sekali punya pacar itu baru susah. Kemungkinan cewek itu adalah cewek SMP yang belum terlalu mengerti seluk-beluk pacaran. Namun di jaman sekarang, anak SMP sudah banyak yang punya pacar (atau setidaknya pernah). Bahkan cewek SD pun sudah ada yang punya pacar. Nah, bagaimana sih ciri cewek yang belum punya pacar? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Lihat Bio Twitternya

Kita bisa lebih mudah melihatnya lewat Twitter. Cukup lihat bionya saja. Kebanyakan orang yang sudah punya pacaran di bionya pasti isi “ <3 **** “ atau cukup isi inisialnya saja. Jika cewek yang belum punya pacar biasanya tidak isi nama orang di bionya. Atau bahkan ada yang menulis “single” di bionya. Jomblo ngenes kali itu yaa :D

2. Lihat Status Hubungan Facebooknya

Status hubungan di Facebook adalah cara ampuh berikutnya. Cewek terkadang suka memamerkan status berpacarannya kepada orang lain. Nah, biasanya cewek yang belum punya pacar itu status hubungannya “lajang”.

3. Cek Status dan Tweetnya

Cobalah untuk cek status di Twitter dan Faceboknya. Orang pacaran biasanya selalu saling berkirim wall atau saling mention dan ditambah dengan kata-kata yang romantis. Orang yang belum punya pacar biasanya status dan tweetnya galau terus.

4. Tanya Secara Langsung

Jika Anda tergolong nekat, tanyalah secara langsung. Namun, tentu saja jangan terlalu blak-blakan nanyanya. Jebak dia supaya dia mau menjawab pertanyaan Anda. Misalnya, berikanlah sebuah kondisi saat ngobrol supaya Anda dapat bertanya “kok gak sama pacarmu aja?”. Dia pasti akan merespon “males ah” jika sudah punya pacar atau “siapa bilang aku punya pacar?” berarti dia masih single.

5. Lihat Dulu Akunnya

Lihat dulu akun jejaring sosialnya. Apa masih aktif atau belum? Jika sudah tidak aktif selama berbulan-bulan, maka Anda tidak bisa mengetahuinya dengan melihat bio di jejaring sosialnya. Anda bisa melihatnya di jejaring sosial lain.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

loading...

No comments:

Post a Comment