Pelajaran Berharga dari Anita

Udalah jangan di percaya, cuekin aja

Tar juga dya ngerasa tengal sendiri buat kyk gituan tapi gak ada yg nanggepin

Kadek Ayu Anita Sari | 28 April 2012
Kata-kata yang berwarna abu-abu tersebut sangat memukul hatiku. Gaya bicaranya sangat santai, tapi sangat meninju!
Sekarang aku tahu kenapa Anita bisa cuek sama aku dan selalu menjauh dariku.
Sejak dulu, aku sering mengumbar-ngumbar sesuatu di Facebook. Aku kira itu bagus. Tapi ternyata tidak bagus bagi orang yang bersifat seperti Anita. Mungkin Anita menjadi malu(karena merasa atau GR) dan itulah yang membuatnya menjauh dariku. Maafkan aku, Tugus IXA dan Bagus IXA yang sempat menasehatiku tapi aku gak peduli.
Tetapi, menyesal itu tidak ada gunanya. Hal yang terbaik yang harus aku lakukan adalah belajar dari Anita. Dia cuek saja nanggapin orang sepertiku.
Ah, lupaka sajalah. Yang penting sebentar lagi IXA Class akan tamat dan aku tidak akan ketemu Anita lagi Smile

Tetap Semangat! | Catatan Harian

No comments:

Post a Comment