Pengumuman (No. 1)

loading...
Pengumuman ini disampaikan kepada seluruh pembaca dan pengguna seluruh layanan HdS.
Tentang: Layanan Tips Cinta
Tanggal: Minggu, 20 Januari 2013
Artikel ini kami sampaikan secara terbuka, jadi siapapun bisa mengomentarinya melalui kotak komentar dibawah ini.
Kami tidak pernah bermaksud marah atau tersinggung maupun menyinggung pihak lain. Kami membuat ini agar unek-unek para pembaca setia kami bisa tercurahkan dan bisa memberikan jalan keluar untuk memajukan HdS.



Setelah salah satu teman saya yang mempertanyakan tentang layanan Tips Cinta di HdSBlog, saya yakin ada orang lain yang mempertanyakan tentang hal yang sama.
Mengapa layanan Tips Cinta diciptakan di HdSBlog yang umumnya berisi artikel tentang Materi Pelajaran dan Artikel Motivasi?
Memang, layanan Tips Cinta tidak ada hubungannya dengan Materi Pelajaran maupun Artikel Motivasi. Tetapi, layanan ini saya buat untuk mewujudkan misi HdS yaitu supaya HdS berguna dalam kehidupan sehari-hari, dalam pelajaran atau pendidikan, dan dalam bisnis atau pekerjaan. Dalam bahasa Inggris: For your Home, eDucation, and Business. Layanan Tips Cinta termasuk dalam bagian ‘dalam kehidupan sehari-hari’. Mengapa? Bukankah kita selalu menghadapi masalah yang berkaitan dengan cinta dalam kehidupan sehari-hari? Nah untuk itulah HdS melalui HdSBlog berusaha untuk membuat berbagai solusi atas masalah cinta Anda. Kami tidak hanya sendiri, kami dibantu banyak narasumber dan referensi terpercaya dalam membuat satu artikel tentang cinta. Selain itu, kami juga mendengarkan setiap keluhan atau curhat dari banyak orang melalui hedisasrawan@gmail.com. Setiap pertanyaan atau curhat pasti kami jawab dan kami bantu.
Mengapa layanan Tips Cinta dibuat? Awalnya kami membuka layanan curhat atau bertanya lewat email. Namun setelah kami amati, banyak juga yang curhat atau bertanya tentang cinta dan hubungan asmara mereka. Kami menjawabnya dan ingin memposting hasil solusi kami melalui layanan Artikel Motivasi. Namun tidak bisa. Mengapa? Karena ada beberapa artikel tentang cinta yang tidak ada hubungannya dengan motivasi. Maka kami memiliki pikiran bahwa sudah saatnya mengembangkan layanan HdS dengan menambahkan layanan Tips Cinta di HdSBlog. Dari sanalah Tips Cinta dibuat.



Tetap Semangat!
loading...

No comments:

Post a Comment