Ciri-Ciri Kehidupan Zaman Mesozoikum

Zaman mesozoikum adalah jaman yang berlangsung sekitar 150 juta tahun. Pada zaman itu perkembangan reptil mencapai puncaknya. Berikut adalah ciri-ciri zaman mesozoikum:

  1. Berlangsung sekitar 150 juta tahun.
  2. Perkembangan reptil mencapai puncaknya (terutama dinosaurus).
  3. Terdapat aktivitas tektonik, iklim, dan evolusi.
  4. Benua-benua secara perlahan mengalami pergeseran dari saling menyatu satu sama lain .
  5. Iklim bumi mulai hangat.
  6. Merupakan dasar dari kehidupan modern.
(Merupakan bagian dari artikel tentang Perkembangan Kehidupan di Bumi)

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

35 comments:

  1. Terima kasih ...
    Post anda, dan yang sejenis seperti ini sangat membantu tugas sekolah saya terima kasih banyak ....

    ReplyDelete
  2. Makasihh,,,membantu dalam mengerjakan tugas sekolah:) Thank you...

    ReplyDelete
  3. Makasih blogspot ini sangat membantu

    ReplyDelete
  4. ciri 2 mh nya apa woyyy.... gua gak tanya ciri2 zamannya coy

    ReplyDelete
  5. Makasih ini sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas sekolah:)

    ReplyDelete
  6. Terima kasih banget kak ini sangat membantu tugas anak sekolah seperti saya:)

    ReplyDelete
  7. Terima kasih banget kak ini sangat membantu banget untuk pelajar seperti saya kak terimakasih:)

    ReplyDelete
  8. Mks membantu pr saya, tapi kok tidak bisa di copy paste ya? :v

    ReplyDelete
  9. Terima kasih ini sangat membantu

    ReplyDelete
  10. Bagus banget ini sangat membantu banget terimakasih banyak

    ReplyDelete
  11. Terima kasih banyak ......

    Ini membantu saya mengerjakan soal saya banyak terima kasih...
    Thank you

    ReplyDelete