Syukurilah Hidup Ini

loading...

syukurilah hidup iniHidup ini perlu disyukuri. Namun, banyak orang yang tidak pernah mensyukuri hidupnya dengan berbagai alasan. Padahal dia adalah orang yang kaya dan telah memiliki sebagian dari yang dia inginkan. Kami akan memberi pemahaman kepada Anda tentang betapa pentingnya bersyukur itu dan bagaimana cara bersyukur. Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Walau yang terkaya sekalipun. Mereka pasti pernah iri dengan orang yang lebih tidak mampu darinya. Orang kaya (tapi sibuknya luar biasa) sangat merindukan waktu untuk berkumpul bersama keluarga namun karena kesibukannya, mereka tidak mungkin bisa seperti itu. Anak orang kaya bisa saja sangat menginginkan saat berangkat dan pulang sekolah diantar jemput oleh orangtuanya bukan dengan supirnya. Jadi, orang kaya belum tentu bahagia.

Bagi orang yang hidupnya sederhana, masih bisa ngumpul sama keluarganya dan anaknya selalu diantar jemput oleh orangtuanya. Sudah pasti mereka menginginkan rumah dan mobil mewah seperti yang dimiliki orang kaya. Padahal mereka tidak menyadari apa yang sebenarnya diinginkan oleh orang kaya dimiliki oleh mereka yaitu berkumpul bersama keluarga.

Jadi, bersyukurlah dengan apapun yang Anda miliki. Orang bersyukur itu kalau sekecil apapun selalu dianggapnya lebih dari cukup. Orang tamak walau sebanyak apapun tetap saja merasa kekurangan. Pada akhirnya, orang tamak akan selalu tidak pernah bahagia. Walau berapapun, kekayaan tidak bisa membeli kebahagiaan.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Artikel Motivasi
loading...

No comments:

Post a Comment

close