11 Juli 2012 | Diterima Di SMA Negeri 3 Denpasar!

Hari dan tanggal: Rabu, 11 Juli 2012

Tentang: Hasil PPDB SMA Denpasar

Akhirnya, pengumuman hasil PPDB Denpasar telah diumumkan. Saya sangat bersemangat dan tidak sabar menunggu tanggal 11 Juli 2012 pukul 07.00 WITA. Setelah jam itu, saya segera mencari daftar siswa yang diterima di SMA Negeri 2 Denpasar(karena awalnya itu sekolah yang saya idam-idamkan). Ternyata nama saya tidak terdapat disana! Walaupun saya mencari di sekitar NEM 38,00(karena NEM saya 38,05) tetap tidak ketemu. Awalnya saya kecewa, namun ternyata ada opsi pencarian berdasarkan nomor peserta.

Saya melihat nama saya dan dimana saya diterima. Ternyata saya diterima di SMA Negeri 3 Denpasar! Saya sangat senang karena sekolah itu adalah sekolah RSBI(Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) dan saya tidak percaya karena awalnya saya tidak yakin bahwa hasil TPA saya akan besar dan akan diterima di sekolah ini. Saya mendapatkan nilai 8,07 dengan urutan 48 dari 1500an siswa yang mendaftar mengikuti TPA. Berarti dipastikan saya akan mendapat kelas XB nanti. Saya sangat bersyukur dengan segala anugerah dari Tuhan. Setelah mendapat NEM terbaik, saya juga mendapat sekolah terbaik(salah satu dari yang terbaik).

Doakan saya yaa semoga saya bisa jadi yang terbaik di SMA Negeri 3 Denpasar :)

Tetap Semangat! | Catatan Harian

No comments:

Post a Comment