Top 10 Artikel Terpopuler Hedi Sasrawan 2011

Top 10 Artikel 2011Untuk menyambut tahun baru 2012 dan ini juga merupakan salah satu persiapan blog untuk menghadapi tahun 2012, saya akan memberikan daftar Top 10 Artikel Terpopuler Hedi Sasrawan 2011 yang dihitung dari tanggal 1 Januari 2011 sampai 24 Desember 2011. Terima kasih sebanyak-banyaknya buat para pembaca setia blog saya dan para developer blog saya yang telah membantu mengembangkan blog saya sampai seperti sekarang ini. Sekarang, blog ini telah mencapai 5000 pengunjung setiap bulannya. Walau sedikit tapi bila terus diusahakan, maka akan menjadi sangat dahsyat, jauh lebih dahsyat dari sebelumnya. Langsung saja kita simak yang pertama:

 

1. Tugas Seni Budaya Rupa: Mengidentifikasi karya seni rupa murni Bali

Merupakan artikel yang rata-rata total pengunjung hariannya terbanyak di blog Hedi Sasrawan. Berisi tentang hasil tugas seni budaya rupa yang dibuat oleh kelompok saya. Di search engine, artikel ini sempat menyalip posisi Wikipedia di SERP. Waw!

2. Tugas Sosiologi: Perubahan Sosial Budaya

Juga merupakan artikel yang rata-rata total pengunjung hariannya terbanyak di blog Hedi Sasrawan. Berisi tentang hasil tugas sosiologi yang dibuat oleh kelompok saya.

3. Uang (Versi Lengkap)

Ini adalah artikel Materi Pelajaran saya yang pertama dan sukses menarik banyak pengunjung. Jadi, saya berencana untuk mengembangkan label Materi Pelajaran ini. Sumber artikel berasal dari Wikipedia, berbagai buku, dan dari HdSTeam.

4. Buku-Buku Penunjang Belajar Saya

Ini adalah salah satu Catatan Harian saya. Berisi tentang buku-buku pelajaran yang saya beli untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) 2011/2012.

5. Pengertian Sales Letter

Merupakan salah satu artikel di label Belajar Bisnis Online yang gagal. Gagal karena saya tidak memiliki ilmu yang cukup untuk mengembangkannya.

6. Dukungan & Doa Orang Tua Sangat Menentukan Kesuksesan

Merupakan salah satu Artikel Motivasi yang tersukses mendapatkan banyak pengunjung.

7. Cerpen: Jelang Tamat SD

Adalah cerpen pertama saya dan yang tersukses di blog saya. Berisi tentang cerita saya saat tamasya perpisahan SD ke Tampaksiring.

8. Arti Mengidentifikasi

Merupakan artikel yang tidak sengaja saya buat, tapi sukses mendapatkan banyak pengunjung. Terima kasih buat salah satu HdSTeam yang membuat artikel ini.

9. 4 Cara Meningkatkan Nilai Rapot

Adalah Cara Saya untuk meningkatkan nilai di rapot yang sudah teruji kebenarannya. Saya telah menerapkan tips ini dan sukses meningkatkan nilai rapot saya dan mendapatkan rangking 3.

10. 5 Hal Yang Bikin Kita Malas Belajar

Berisi tentang 5 hal yang membuat kita menjadi malas belajar yang harus anda ketahui penyebabnya dan juga solusinya. Artikel ini dibuat berdasarkan penelitian dari saya yang bekerjasama dengan HdSTeam.

Itulah daftar Top 10 Artikel Terpopuler Hedi Sasrawan 2011. Ini adalah salah satu laporan akhir tahun blog Hedi Sasrawan. Semoga bermanfaat. Keep blogging dan Tetap Semangat!

 

HdS .. Smile

2 comments: