Akhirnya Saya Bisa! Membuktikannya

Sukses Dalam PelajaranTanggal 16 Desember 2011 adalah hari yang paling menegangkan selama 5 bulan terakhir. Tau kenapa? Karena pada hari itu adalah hari pembagian rapot. Saya ingin melihat berapa nilai rata-rata saya dan saya dapat peringkat ke berapa. Tapi saya sedikit takut untuk melihat hasilnya, jangan-jangan nilai saya kembali jatuh seperti semester lalu. Apalagi yang mengambil rapot itu adalah orangtua siswa, jadi saya sedikit tidak sabar untuk mengetahuinya.
Saya terus menunggu sambil SMSan dengan sahabatku, Sinta. Dan akhirnya, ada kabar pertama dari Sinta:

Yoga dpt rngking .1 :D
.
Yaa aq santaii..
Main game, smsn.
N'ntn video Divine Performing Arts..
.
G mz'an w/ *****?
Dari SMS itu, Yogaswara Dipta mendapatkan juara 1 di IXA. Wah, saya jadi semakin takut. Saya dapat ranking berapa yaa?? Tapi saya menerapkan prinsip 5Y saya. Dan akhirnya, ibu saya memberi kabar:
Hedi slamat ya dapat rengking 3 tambah ...semangat belajarnya
Wah, saya mendapatkan ranking 3! Betapa senangnya saya. Dan beberapa saat kemudian, ada teman-teman saya mengucapkan selamat.
Febriyanty Kusumaningrum:
kok tau aku rangking 5 ?
makasi masbro, congrats jg ya :)
Kadek Ayu Anita Sari:
selamat yaa :)
rata2mu berapa ?
Destarini (Desy):
Hedi slmet ya dpt rangking 3 :)
Yogaswara Dipta:
Wah , aku dpt perngkt umum gag ya :-D
Slamat hed , rank 2 sapa ?
Hmm , **** brpa?
Akhirnya, saya bisa buktikan kepada orang yang saya sebut Dya bahwa saya bisa! Menjadi yang terbaik (tidak terlalu baik sih) dan harapan terakhir saya di semester 5 akhirnya didapatkan dengan hasil yang memuaskan. Rata-rata saya adalah 84,23 masih jauh dari Yogaswara Dipta yang mendapatkan nilai 85,04. Dia juga mendapatkan peringkat umum 3. Dibawah ini adalah daftar 10 besar di IXA (dari 45 siswa):
1. Yogaswara Dipta (85,04)
2. Ayu Rahmawati Putri (84,7*)
3. I Putu Hedi Sasrawan (saya | 84,23)
4. Ayu Widiastuti
5. Febriyanty Kusumaningrum (84,00)
6. Ida Bagus Ngurah Indra Pramana (Tugus | 83,9*)
7. Aris Satya
8. Regina Yunita
9 Kadek Ayu Anita Sari (83,31)
10. Dudik Susila (kalo gak salah)

Selamat yaa buat yang mendapatkan 10 besar. Tetap Semangat! Yoga, Rahma, Hedi, Tutik, Ning, Tugus, Aris, Gina, Anita, dan Dudik.

Hehehe.. Open-mouthed smile
Sekian dari saya dulu yaa..
Semoga dengan nilai dan peringkat ini, kita semua (IXA) semakin Tetap Semangat!

HdS Smile


*) semua yang saya ganti dengan tanda bintang adalah sensor atau saya tidak mengetahuinya. Maaf yaa.. Open-mouthed smile

1 comment:

  1. Terima kasih banyak atas ucapannya. Saya akan terus berusaha untuk meningkatkan prestasi belajar saya. Tetap Semangat!

    ReplyDelete