Kesuksesan Datang Karena Keberuntungan, Keberuntungan Datang Karena??

loading...
Setelah saya membaca banyak buku biografi orang-orang sukses, saya menyimpulkan bahwa mereka sukses karena mereka beruntung. Seperti Merry Riana yang beruntung karena dia menemukan klien seorang nenek yang ternyata dia bersedia membayar premi asuransi dengan seluruh tabungannya yang sangat banyak. Ada juga pendiri Facebook yang beruntung karena membuat situs pertemanan jahil. Dan masih banyak lagi.
Baca juga: 10 Langkah Berani Menuju Sukses yang Harus Anda Ketahui
Kesuksesan Datang Karena Keberuntungan, Keberuntungan Datang Karena??


Jadi, saya menyimpulkan bahwa semua orang bisa sukses seperti mereka. Hanya saja dalam bidang lain. Anda mungkin akan sukses dalam bidang yang Anda tekuni saat ini. Sukses datang dari keberuntungan, dan dari mana keberuntungan datang?
Baca juga: Alur Kesuksesan
Jawabannya dari ketekunan. Apapun yang kamu kerjakan, tekunilah, asalkan positif dan berguna bagi diri sendiri juga orang lain. Apapun yang kamu tekuni, pasti akan berhasil. Jika ada hambatan, anggap saja itu sebagai tantangan untuk membangun jembatan menuju kesuksesan.
Baca juga: KESUKSESAN adalah HAK setiap MANUSIA yang BEKERJA KERAS!
Ini tidak mengada-ada. Sudah banyak yang membuktikannya. Tapi tidak banyak yang menyadari bahwa kesuksesannya itu hanyalah suatu kebetulan. Kesuksesan itu datang dengan peluang. Setiap orang memiliki peluang sukses yang berbeda-beda. Itulah sebabnya mengapa ada yang sukses sangat cepat dan ada juga yang sampai bertahun-tahun.
Baca juga: Dukungan & Doa Orang Tua Sangat Menentukan Kesuksesan
Jika kamu gagal seribu kali, lakukanlah percobaan ke seribu satu kali. Kita tidak akan tahu kalau kesuksesan itu datang setelah kita mencoba sebanyak seribu satu kali. Contohnya adalah Thomas Alva Edison yang berhasil menemukan bola lampu setelah mencoba lebih dari seribu kali. Namun, tidak hanya mencoba, tetapi juga mencari tahu penyebab kesalahan supaya di percobaan berikutnya lebih bagus lagi.
Baca juga: Gak Ada Ruginya Kita Bekerja Keras
Kesuksesan datang karena keberuntungan, keberuntungan datang karena ketekunan. Lakukanlah semampu Anda. Sisanya serahkan pada Tuhan.




Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)
loading...

No comments:

Post a Comment