5 Gambar Jantung Manusia Dan Penjelasan Keterangan

loading...
Jantung adalah organ berotot yang mampu memompa darah ke sistem peredaran darah pada manusia. Jantung merupakan salah satu organ vital manusia karena membantu mengedarkan darah ke seluruh tubuh. Darah membawa oksigen, nutrisi, dan sisa metabolisme tubuh. Jantung terletak di tengah dada. Berikut adalah beberapa gambar anatomi jantung manusia beserta penjelasannya dan keterangannya. Langsung saja kita simak yang pertama:
Peringatan: Gambar nomor 5 mungkin tidak menyenangkan bagi Anda (gambar jantung manusia asli)
Baca juga: 12 Bagian-Bagian Jantung Manusia Beserta Fungsinya
Anatomi Jantung Manusia


1. Gambar Anatomi Jantung Manusia

Gambar diatas adalah gambar anatomi jantung manusia dengan penjelasan bagian-bagiannya yang menggunakan bahasa Indonesia. Pada gambar tersebut terdapat arteri pulmonalis, serambi kiri, katup mitral, katup aorta, bilik kiri, arteri koroner, otot papiler, bilik kanan, pembuluh darah balik kava bawah, serambi kanan, katup trikuspid, katup pulmoner, pembuluh darah balik kava atas, dan aorta.

2. Gambar Jantung Manusia Tanpa Keterangan
Gambar Jantung Manusia Tanpa Keterangan

Gambar diatas adalah gambar anatomi jantung manusia (animasi tiga dimensi) tanpa keterangan. Gambar ini berguna untuk dijadikan media pengajaran bagi siswa-siswa di sekolah.

3. Gambar Jantung Manusia pada Sistem Peredaran Darah

Gambar Jantung Manusia pada Sistem Peredaran Darah
Gambar diatas adalah gambar jantung manusia pada sistem peredaran darah disekitar dada. Termasuk aliran darah ke paru-paru.

4. Gambar Letak Jantung Manusia
Gambar Letak Jantung Manusia

Gambar diatas menunjukkan letak jantung manusia di dalam tulang rusuk pada pria.

5. Gambar Jantung Manusia Asli

PERINGATAN!!! GAMBAR DIBAWAH MUNGKIN TIDAK MENYENANGKAN BAGI ANDA. Saya sengaja memberi enter sebanyak mungkin
Gambar dibawah adalah foto jantung manusia asli. Supaya Anda tahu bagaimana warna dan bentuk jantung manusia yang sesungguhnya.













Gambar Jantung Manusia Asli



Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)
loading...

No comments:

Post a Comment