Artisteer (Software Pembuat Template Blog)

logo artisteerApa kabar semuannya….. Sekarang saya akan membahas sedikit tentang software pembuat template blog yaitu Artisteer.
Artisteer adalah software yang digunakan untuk membuat template blog dari Blogger, Joomla, Wordpress, Drupal, DotNetNuke bahkan juga bisa untuk HTML Page. Ada dua versi: Home & Academic Edition dan Standard Edition. Semuanya tidak gratis tapi ada trial editionnya. Kelemahan dari edisi trial adalah jika kita upload template di blog kita, maka akan terdapat tanda watermark di blog kita dan template yang telah kita buat tidak bisa disave.
“Versi terbaru Artisteer” (saat saya menulis artikel ini) adalah versi 2.5. Dan untuk review ini saya gunakan Artisteer 2.5 Standard Edition Full, jadi Artisteer yang saya gunakan adalah bukan trial dan tanpa crack/keygen (langsung beli di artisteer.com). Jika anda ingin mencari crack/keygen Artisteer anda bisa menghubungi Google….:) Karena blog ini sangat menghargai hak cipta orang lain.
Review ArtisteerSaya menemukan software ini dengan perjuangan yang cukup berat (saya mencarinya hampir 3 bulan). Awalnya saya mencari dimana-mana (search engine, forum, yahoo answer, download.com, dll) guna mencari bagaimana cara membuat template blog sendiri. Waktu itu kemampuan saya dalam mengutak-atik blog masih nol (tapi sekarang sudah bisa). Makanya saya mencari template blog gratis. Tapi template blog gratis tersebut tidak sesuai dengan keinginan kita. Terkadang kita cuma mengganti header, footer, icon, gambar, background, dan…. macam-macam lah keinginan saya. Yang paling parah adalah tampilan blog kita dengan blog preview template tersebut sangat berbeda alias amburadul.
Kembali ke Artisteer, artisteer memiliki tampilan mirip office 2007 dan sangat mudah dalam pengoperasikannya (penggunaanya). Tinggal pilih dan klik saja.
Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang fitur dan harga Artisteer. Silahkan baca review terlengkap di Info Komputer. Dan untuk tutorial lengkap Artisteer silahkan kunjungi pusaTTutorial.



1 comment: