Crystal X, Solusi Terbaik Untuk Masalah Kewanitaan

loading...

Crystal x merupakan inovasi baru dalam dunia kesehatan wanita, produk ini memiliki banyak khasiat dan manfaat dalam membantu menjaga organ kewanitaan agar tetap sehat, bersih dan jauh dari penyakit. Produk ini diracik oleh tangan-tangan yang memang ahli dalam bidang kesehatan wanita dengan bahan-bahan alami sebagai bahan dasar utama seperti daun sirih, rumput laut, daun sisik naga, dan lain-lain menggunakan teknologi yang canggih. Daun sirih menghasilkan zat-zat antiseptik yang mampu membunuh bakteri dan kuman penyebab keputihan serta menghilangkan bau tak sedap pada miss v. Sedangkan rumput laut memberikan nutrisi untuk rongga Rahim dan daun sisik naga membuat miss v lebih rapet dan lentur. Selain itu, Crystal X juga memberikan manfaat lainnya.

Beberapa manfaat crystal x lainnya adalah mampu menyembuhkan keputihan, mencegah dan menyembuhkan bakteri dan kuman yang berbahaya, membersihkan kerak di bagian dalam miss v, menyembuhkan iritasi, dan lain sebagainya. Secara keseluruhan, fungsi utama produk ini adalah untuk mencegah wanita dari serangan penyakit-penyakit kewanitaan baik yang tidak terlalu berbahaya maupun yang paling berbahaya yaitu kanker. Produk ini memang bertekstur padat serta berbentuk seperti batang. Walaupun bertekstur padat, namun ini mudah dicairkan. Produk ini juga cocok untuk semua kalangan wanita baik remaja, wanita single maupun wanita yang sudah menikah sehingga cara pemakaian produk ini pun berbeda-beda sesuai penggunanya.

Untuk pengguna produk yang masih remaja maupun belum menikah, cara pemakaiannya adalah dengan membasuh organ intim dengan air rendaman produk ini yang dibuat dengan merendam batang Crystal X selama 1-5 menit saja di air bersuhu hangat. Setelah selesai, produk ini harus segera dibasuh dengan air bersih dan dikeringkan menggunakan lap yang bersih sebelum dimasukkan kembali ke dalam kemasan agar kesterilan produk bisa tetap terjaga dengan baik. Untuk pengguna yang sudah menikah, cara pemakaiannya adalah dengan memasukkan batang ini ke dalam organ kewanitaan sedalam kurang lebih 4 cm dan kemudian memutar di dalam miss v 10 putaran selama kurang lebih 10 detik.

Anda harus melakukan hal ini sebanyak 2-3 kali sehari setelah mandi tergantung tingkat keparahan keputihan yang diderita setiap hari. Jika anda melakukannya dengan rutin dan rajin, dalam tempo waktu 3-4 bulan pemakaian produk Crystal X, anda sudah bisa merasakan dan melihat perubahan pada organ kewanitaan anda. Perubahan yang terjadi dapat dilihat dari menghilang dan rontoknya kotoran berupa kerak di sekitar organ intim, munculnya cairan bening berupa lendir dari miss v yang menandakan proses pembersihan berjalan baik, bau busuk atau tak sedap yang muncul dari miss v mulai menghilang secara perlahan dan organ intim terasa lebih kesat dan rapet bagi wanita yang sudah menikah.

Karena begitu boomingnya produk tersebut, ini menyebabkan banyaknya Crystal X palsu yang tersebar di pasaran. Memang sulit membedakan produk yang asli dan yang palsu, namun bukan berarti tidak bisa dibedakan sama sekali. Produk palsu dan asli bisa dilihat dari harganya. PT. Natural Nusantara (NASA) selaku perusahaan resmi mematok harga produk ini senilai Rp 200.000 sehingga apabila terdapat produk sama yang menawarkan harga di bawah harga tersebut, patut dicurigai dan diwaspadai sebagai produk palsu. Cara lain untuk membedakan produk asli dan palsu adalah dengan memperhatikan kemasan secara cermat seperti adanya hologram IRU yang berbentuk persegi dan berwarna emas, penempatan logo NASA, Nomor Badan POM, Nomor Registrasi Produk dan lain sebagainya.

Info Pemesanan Crystal X : www.crystalxkewanitaan.com


(adv)

loading...

No comments:

Post a Comment