Cara Berkenalan Lewat SMS

loading...

Cara Berkenalan Lewat SMS“Tak kenal maka tak sayang”, itulah ungkapan yang tepat untuk teman yang belum kita kenal. Padahal mereka adalah prospek relasi yang bagus, sahabat yang baik, ataupun figur yang cerdas yang bisa membantu Anda. Tapi kalau Anda dan mereka belum salung mengenal, bagaimana cara mereka mengetahui masalah Anda dan membantu Anda? Nah berkenalan adalah solusinya. Kini telah banyak cara untuk berkenalan. Namun, jika Anda cukup malu berkenalan secara langsung, cobalah melalui SMS. Berikut adalah cara berkenalan lewat SMS, langsung saja kita simak selengkapnya…..

Pertama-tama, kita harus mengetahui nomor teleponnya terlebih dahulu. Cobalah tanya teman Anda tentang dia, nomor teleponnya, atau akun FB/Twitternya. Kemudian cari tahu nomor teleponnya. Kemudian, cobalah untuk SMS dia dengan kalimat ini (tanpa tanda kutip:

“Selamat sore, Anda (nama orang itu) kan? Saya (nama Anda). Boleh kita kenalan? :)”

Kalimat tersebut memang terdengar aneh dan mungkin bisa mengganggu orang itu. Jika dia telah lama tidak membalas, tunggu sampai satu minggu dan cobalah kenalan dengannya melalui Twitter atau Facebook. Karena itu adalah cara yang paling formal untuk berkenalan. Cobalah follow dan add dia, kemudian kirimi tweet, “followback yaa :)” atau kirim pesan, “makasii udah add, salam kenal yaa :)”. Jika dibalas, cobalah ajak dia ngobrol. Tetapi balasnya 1 jam sekali supaya tidak terlalu mengganggunya. Itu kan udah namanya kenalan, bukan? :)

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita

  2. SMS yang Tidak Membosankan

  3. Akrab dengan Teman Lewat SMS. Caranya?

  4. Bagaimana Membangun Relasi yang Bagus

  5. Pentingnya Memiliki Banyak Teman


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian
loading...

No comments:

Post a Comment