Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita

orang lagi SMS anSMS adalah media berkenalan selanjutnya setelah mengetahui lewat jejaring sosial. Kini, lebih banyak orang menggunakan SMS sebagai media komunikasi daripada bertatap muka secara langsung. Itu karena lebih murah, praktis, cepat, dan bisa mempererat persahabatan. Namun, untuk mendapatkan teman baru atau PDKT dengan gebetan kita, kita harus tahu bagaimana cara agar SMS dibalas sama dia dan bagaimana cara meneruskan SMS dengan baik. Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Jika mereka adalah orang yang baru anda kenal dan baru anda dapatkan nomernya, anda bisa berkata seperti ini pada awal SMS

Hae :p ini dd Linsya yaa? :D

Kata itu cocok jika teman anda adalah orang yang suka bercanda. Anda mengatakan itu jika anda telah mengenalnya. Kenapa kita tidak berkata, “ini aku, Hedi”? Supaya mereka mau membalas SMS kita. Dia akan merasa penasaran dan berpikir akan membalas, “Hay jga, Iyaa ne Sypa yah? :)” dan akan membalas SMS kita dengan kalimat yang serupa dengan pikirannya dan kita balas dengan, “Hehe ini kak Hedi. Pemilik resmi akun Twitter @HediSasrawan :p” dan seterusnya. Selanjutnya anda bisa SMS an dengan mengikuti petunjuk di artikel Akrab dengan Teman Lewat SMS.

Jika mereka adalah orang yang baru kita dapatkan nomer teleponnya dari temannya. Misalnya jika kita tidak kenal sama sekali sama orang itu bahkan di jejaring sosial pun tidak. Kita hanya mendapatkan nomernya dari teman kita yang kebetulan juga nomernya. Ini memang agak susah dan membutuhkan kenekatan. Begini langkah-langkahnya:

Pertama, anda harus mengetahui seperti apa sifat orang itu. Kedua, anda harus meminta ijin kepada orang itu melalui temannya. Ketiga, jika diijinkan dan mengetahui bahwa orang itu adalah orang yang baik, anda SMS dia dengan kalimat seperti dibawah ini:

“Hai.. Ini Mia kls 9F yaa? :D

ini Hedi Sasrawan kls 9A”

Jelaskan identitas anda dengan lengkap supaya orang itu mau membalas SMS kita. Jika telah dibalas, tanya dia dengan sesuatu yang berhubungan dengannya seperti, “km milih SMA apa nanti? :D” dan lanjutkan dengan mengikuti petunjuk di Akrab dengan Teman Lewat SMS.

SMS kita akan lebih mudah dibalas jika orang yang kita SMS adalah teman akrab, sahabat, teman sekelas, teman kerja, dan lain-lain. SMS saja dia seperti bagaimana anda mengobrol dengannya.

Bagaimana, mudah bukan supaya SMS kita dibalas dengan cepat? Untuk PDKT dengan orang yang kita suka melalui SMS, anda bisa membaca artikel Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar

Tetap Semangat! | Tips Cinta, Catatan Harian

3 comments:

  1. Pake cara ini agak susah,,,samapai sampai di katai SKSD gw?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simple aje bro,bilang aje kalo lu ga suka sama die,atau lu puji die tapi lu bilang ga suka sama die,tar kalo die udeh marah diemin aje,berarti die suka sama lu bro.

      Delete
  2. novita sari tu sahabatku

    ReplyDelete