5 SMS yang Tidak Membosankan

SMS yang Tidak MembosankanSMS an dengan seseorang, siapapun itu, adalah hal yang menghibur dan menyenangkan. Entah yang Anda ajak SMS an itu adalah teman, sahabat, orangtua, saudara, gebetan, atau PACAR. Nah, terkadang jika kita tidak memiliki topik SMS an, maka SMS kita akan membosankan alias boring atau garing. Nah, supaya tidak seperti itu, kita harus bisa membuat SMS yang Tidak Membosankan. Bagaimana caranya? Langsung saja kita simak yang pertama:

Basa-basi

Cobalah dengan SMS basa-basi dengannya. Tetapi, usahakan topiknya tentang segalanya yang dia sukai walaupun Anda kurang menyukainya. Dengarkan dan jawab juga opininya tentang topik tersebut.

Bercanda

Cobalah untuk mengajaknya bercanda. Seperti bermain kata, tebak-tebakan, beranda-andai, dll. Ga apa-apa jika sedikit aneh. Namanya saja bercanda.

Curhat

Cobalah untuk mengajaknya curhat kecil-kecilan. Atau Anda bisa memulainya. Curhatkanlah hal yang boleh dia ketahui tentang Anda.

Berita terkini

Cobalah tonton acara berita atau acara lain dan cobalah diskusikan acara tersebut dengan lawan SMS Anda. Mungkin dia akan menyukai hal yang terkini dan terbaru.

Nyanyi

Anda bisa mengajaknya bernyanyi bersama atau salah satu dari kalian yang bernyanyi. Nyanyikanlah lagu yang bagus bagi lawan SMS Anda.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Cara SMSan Sama Gebetan

  2. Artikel Cara SMS Pacar

  3. Cara Mencintai Seseorang yang Baik dan Benar

  4. Cara SMS dengan Gebetan yang Baik dan Benar


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

1 komentar: