5 Ciri Orang Bersifat Jelek

loading...
Terkadang ada beberapa orang yang sifatnya jelek. Bahkan semua sifat jelek manusia ia miliki. Kalau hanya sifatnya yang jelek sih kita sebaiknya tidak perlu menjauhinya, karena sifat itu bisa diubah. Namun kalau sifat buruknya berupa mengonsumsi narkoba, sudah seharusnya kita menjauhinya supaya tidak terkena dampak buruk dari pergaulannya. Berikut adalah beberapa ciri orang bersifat jelek. Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: 3 Cara Untuk Berfikir Positif

Ciri orang bersifat jelek

1. Mudah Tersinggung

Orang yang mudah sekali tersinggung cenderung dianggap buruk. Orang yang bertipe seperti ini tidak bisa diajak bercanda karena disinggung sedikit saja, kita langsung dijauhi. Mungkin itu karena dia malu dengan kita dan bukan karena dia cepat tersinggung. Jadi, cobalah untuk mendekatinya dan ajak dia bicara. Kalau dia menjauh, berarti dia memang benar-benar mudah tersinggung.

2. Pergaulan yang Buruk

Mereka biasanya memiliki pergaulan yang buruk. Seperti di lingkungan yang suka tawuran, suka mengonsumsi minuman keras, dll. Sebaiknya jauhi dia sebelum kamu terjerumus dalam pergaulan buruknya.

3. Pemalas

Baca juga: 4 Cara Agar Teman Tidak Membenci Kita
Orang pemalas juga merupakan salah satu sifat jelek. Dia pasti punya banyak alasan untuk menolak untuk melakukan sesuatu. Saat janjian, dia juga pasti selalu terlambat atau bahkan batal.

4. Iri hati

Ketika kamu memiliki ponsel baru dan ketika kamu mengeluarkannya ia meledek “pamer!”. Jika niatmu memang tidak sombong, berarti dia iri hati. Waspadalah. Bisa saja dia mencuri ponsel barumu itu atau menjauhimu.

5. Terlalu Memilih-Milih Teman

Saya melihat cukup banyak orang yang memiliki sifat seperti ini. Dia hanya mau bergaul dengan orang-orang keren dan kaya. Sedangkan dia merasa risih atau bahkan jijik dengan orang yang biasa saja atau dengan wajah yang kurang keren. Sebaiknya kamu cari teman yang lebih mau berteman denganmu.



Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)
loading...

No comments:

Post a Comment