5 Cara Agar Bisa Dekat dengan Orang yang Kita Suka

loading...

Saat kita suka sama seseorang, jangankan sampai pacaran, akrab saja sudah senang banget rasanya. Namun, jangankan akrab, mengobrol saja sulit sekali karena kita sering jadi salah tingkah ketika berada di dekatnya. Tapi kalau sudah akrab, biasanya jadi terlena hingga lupa nembak. Akibatnya yaa jadi friend zone deh! Berikut adalah beberapa cara supaya bisa dekat dan akrab dengan orang yang kita suka. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 5 Cara Membuat Orang Yang Kita Suka Menyukai Kita
Cara Agar Bisa Dekat dengan Orang yang Kita Suka

1. Hilangkan Rasa Malu

Hilangkan dulu rasa malu dan grogi kamu. Jangan sampai kamu salah tingkah di hadapannya yang justru bisa membuat dia ilfeel. Cobalah untuk tidak merasa grogi saat di dekatnya.

2. Sapa atau Ajak Kenalan

Jika kamu sudah mengenalnya, cobalah untuk menyapa dia setiap kali bertemu dengannya. Jangan menunjukkan rasa grogimu. Sapalah seperti kamu menyapa temanmu yang lain. Namun jika kalian belum saling kenal, cobalah ajak dia berkenalan di suatu tempat. Kalau kamu kurang pede, cobalah dekati dia saat dia sedang sendirian misalnya di perpustakaan, minimarket, toko buku, tempat fotokopi, atau kantin.

3. Biarkan Obrolanmu Mengalir

Baca juga: 8 Cara Agar Lebih Akrab dengan Teman

Jangan terlalu dipusingkan dengan topik obrolan yang akan kamu bicarakan. Itu malah dapat membuat pembicaraan menjadi terlalu formal. Santailah dan biarkan obrolanmu mengalir. Awali dengan pertanyaan sederhana seperti “lagi baca apa?” atau “kok tumben sendiri?”. Jika misalnya tidak ada pembicaraan, belilah satu snack dan makanlah. Coba juga bicarakan tugas sekolah atau acara rapat selanjutnya.

4. Minta Kontak

Ketika kamu membicarakan tugas, gunakan kesempatan itu untuk meminta kontaknya. Bilang saja untuk “tanya-tanya soal tugas”. Kalau niatmu baik, pasti bakal diberi kok.

5. Jangan Juga Terlalu Kepedean

Baca juga: 10 Hal yang Harus di Hindari Ketika Sudah Akrab Sama Cewek

Jika kamu termasuk tipe orang yang pede banget, jangan sampai kamu menggodanya secara berlebihan. Itu hanya akan membuatnya merasa terganggu atau bahkan risih saat didekatmu.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

loading...

No comments:

Post a Comment