Mengapa Saya Memilih Warna Biru?

HdSDiantara kalian, para pembaca setia blog saya, pasti pernah bertanya dalam hati "kenapa sih di semua produk HdS mesti ada birunya?". Dan ada seseorang yang bertanya demikian melalui email costumer care saya( hedisasrawan@yahoo.co.id ). Sekarang, saya akan menjawab kenapa saya menggunakan warna biru di latar blog saya, latar Twitter saya(@HediSasrawan) dan foto profil fanpage saya di Facebook(facebook.com/HdSBlog). Langsung saja kita simak selengkapnya.....

1. Warna biru yang saya gunakan tersebut adalah warna diantara biru muda dan biru tua.

My 2nd Love2. Saya mendapatkan warna tersebut terinspirasi dari pakaian adat yang digunakan My 2nd Love saat sembahyang yang serba biru. Dia terlihat sangat cantik dengan baju warna tersebut. Ceritanya, saat saya membuat template untuk blog ini, saya bingung untuk memilih warna header yang cocok. Setelah lama berfikir akhirnya aku mendapatkan ide, aku membuka foto My 2nd Love dan nge'pick' warna bajunya. Aku mendapatkan kode seperti ini R:31 G: 115 B: 187 . Saya paste di headernya dan terlihat sangat indah. Mulai saat itulah aku menyukai warna itu.

3. Warna biru menunjukkan semangat yang tiada padam dan menyejukkan mata. Makanya saya lalu membuat slogan 'Tetap Semangat!'. Juga warna biru menambah kesan simple tapi elegan di blog saya.

4. Warna biru ini juga digunakan sebagai warna tulisan 'AKRUS' di jaket IXA Class.

5. Karena warna biru jarang digunakan sebagai latar blog lain, maka saya menggunakannya duluan. Tujuannya supaya blog saya terlihat beda dibandingkan yang lain.

Itulah alasan mengapa saya lebih suka menggunakan warna biru di blog saya. Tetapi jika anda ingin berkomentar tentang warna latar blog saya dan ingin memberikan saran warna yang bagus. Silakan berkomentar dibawah ini. Setiap saran dan komentar anda, sangat saya perhatikan dan saya hargai. Salam Semangat!

Tetap Semangat!

HdSStory


Jika anda ingin bekerjasama dengan saya dibidang internet, komputer, dan blogging. Silakan sampaikan keinginan kerjasama anda dengan berkomentar di artikel apa saja atau SMS di 081936247197(isikan kata 'permintaan kerjasama' di atas komentar anda | hanya menerima SMS), atau anda bisa mengirimi saya email ke hedisasrawan@yahoo.co.id (dengan subjek 'permintaan kerjasama'). Bentuk kerjasama berupa:

1. Membantu menulis artikel di Artikel Motivasi, Tips Blog, Materi Pelajaran, atau Bahas Soal, dan mengembangkan produk saya.

2. Memasang iklan di blog saya atau membuat artikel/tweet/status tentang blog anda/website anda/produk anda.

3. Membantu mengupdate tweet @HediSasrawan dan/atau status di facebook.com/HdSBlog tentang motivasi, hal unik, atau humor.

4. Membantu membalas semua email yang masuk di hedisasrawan@yahoo.co.id .

5. Mengusulkan produk baru atau sejenisnya

6. Dan lain-lain yang berhubungan dengan produk saya.....

Keuntungan menjadi anggota HdS adalah:

1. Mendapatkan hak akses eksklusif menuju akun Blogger, email, Twitter, dan/atau Facebook saya(dengan pengawasan ketat tim saya).

2. Jika blog/produk saya mendapatkan keuntungan, maka saya akan membagikannya sama rata dengan anda.

3. Dan masih banyak lagi....

Jika anda berminat, hubungi saya segera. Salam Semangat!

No comments:

Post a Comment