16 Februari 2012 | 30 Menit Sebangku w/ My 2nd Love

Kadek Ayu Anita SariHari dan tanggal: Kamis, 16 Februari 2012
Tempat: SMP Negeri 5 Denpasar
Tentang: Saya dan My 2nd Love
Privasi: Tidak ada sensor karena sudah umum kecuali sosok My 3rd Love.

Kriiiiinggg….
Sudah jam 7.30 WITA dan bel tanda masuk kelas sudah berdering. Semua teman-teman IXA masuk kelas. Pagi hari ini pelajaran sejarah dan mungkin akan diadakan remedial hasil ulangan harian. Kamipun melakukan Tri Sandhya dan guru pun datang. Guru sejarah kami lalu membacakan siapa saja yang ikut remedi. Salah satu yang ikut remedi adalah Salsa dan Ana. Semua yang namanya disebut bertukar bangku dengan yang di depan. Karena Salsa duduk sebangku dengan Anita(My 2nd Love | tidak ikut remedi) dan Salsa duduk sejajar dibelakangku(selisih 2 bangku dari aku). Jadi, Salsa bertukar bangku dengan aku dan Ana(duduk di seberang kanan bangku Anita sebelah kanan) bertukar bangku dengan Tugus(teman sebangkuku | SahabatHdS). Dengan itu aku jadinya duduk sebangku dengan Anita disampingku. Aku berjalan perlahan dan melihat Anita tampak panik seperti akan dibunuh, mencari bangku kosong kesana kemari dengan tujuan agar dia tidak duduk bersamaku. Tapi karena saat itu nihil(tidak ada yang absen), yaa tidak ada bangku kosong jadinya. Dia juga telah berusaha bertukar bangku dengan Viky tapi Viky menolak. Jadinya aku duduk deh sama dia. Saat itu rasanya biasa saja, hatiku juga tidak ‘bergetar’. Mungkin karena sejak aku musuhan sama Anita dan sejak move on(pindah hati) dari My 2nd Love(Anita) ke My 3rd Love. Jadi, aku biasa saja duduk dengannya tapi tidak dengan dia. Dia malah sok gak akrab(bahkan sok gak kenal) dan sepertinya berusaha sekali untuk bikin aku galau lagi(dengan bertingkah seperti tidak biasanya. Biasanya dia pendiem dengan cowok pas di kelas, sekarang dia malah mengajak mereka bercanda dan mengobrol) tapi itu tidak membawa dampak yang berarti bagiku. Usaha ‘gallauwed’nya gagal deh. Huahahaha.. Open-mouthed smile
Yang tidak ikut remidi disuruh mengerjakan soal di LKS dan dibawa ke bangku guru satu-persatu. Aku dengan santai menjawabnya. Semantara Anita terlihat murung dan kesal. Aku mendapat kesulitan dan meminjam LKS Anita. Dikasi sih, tapi dia tidak mengucapkan satu pun kata kepadaku. Setelah aku salin beberapa jawabannya baru aku kembalikan dan bilang “Makasi, Taa” dia tetap tidak merespon.
Saat mengumpulkan tiba. Guru memanggil satu-persatu siswanya sesuai nomor urut absen untuk menyerahkan LKSnya. Anita absen 9 dan aku absen 29. Jadi, Anita yang terlebih dahulu menyerahkan LKSnya. Anita terlihat malu(itudah yang aku inginkan) setelah diejek habis-habisan sama teman sekelasnya yang cowok(ada yang nyuruh aku untuk ngeshoot Anita saat itu juga dan sebaliknya) juga temannya yang cewek tampak ketawa-ketawa melihat aku sama Anita yang saling menolak pandang(itulah kalo cewek dan cowok yang musuhan duduk bersama). Saat dia menyetor LKSnya, dia tampak murung dan terdiam. Begitu juga dengan aku saat menyetor LKSku. Sampai jam pergantian pelajaran ke pelajaran ekonomi. Aku bergegas untuk kembali ke bangkuku semula.
Saat aku pulang, aku menulis tweet di akun Twitterku (follow yaa @hedisasrawan) dengan mention ke akun Twitter Anita (@taa_niitaa) dan isi seperti ini:
@taa_niitaa lucu s-x td. Ps ak ddk sbngk ama dy, dy sok ga akrb dn brusha bkin ak galo. Tp rncnanya ggl krn ak ud 'move on' dr dy. Hahaha :D

Tetap Semangat! menghadapi cewek seperti Anita
Hedi Sasrawan

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete