10 Cara Berkenalan dengan Wanita di Tempat Umum

Berkenalan dengan wanita memang penuh tantangan. Selain membutuhkan keberanian dan mental yang baik, kita juga butuh kemampuan untuk berkomunikasi dan berpenampilan yang baik. Tantangan menjadi semakin meningkat saat kita hendak berkenalan dengan seorang wanita di tempat umum seperti mall, taman kota, konser musik, tempat wisata, pantai, toko buku, pameran, dll. Berikut adalah beberapa tips cara berkenalan dengan wanita di tempat umum. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Agar Orang yang Tak Kenal Suka Sama Kita

Cara kenalan dengan wanita di tempat umum

1. Percaya Diri Tinggi

Karena kamu akan berkenalan dengan wanita di tempat umum dan kemungkinan besar wanita itu tidak akan sendiri, melainkan sama teman atau sahabatnya. Tentu saja kamu membutuhkan mental yang kuat dan kepercayaan diri yang tinggi.

2. Perhatikan Penampilan

Seharusnya ini menjadi kebiasaan sehari-hari. Tidak hanya saat ingin bertemu dengan seorang wanita. Pastikan penampilanmu rapi dan badanmu wanita atau setidaknya tidak bau badan. Tidak perlu membeli pakaian dan parfum mahal, karena itu justru membuat wanita itu berminat padamu tidak karena kamu, tapi karena kamu dianggap kaya/mapan.

3. Kamu Harus Sendiri

Sebaiknya ketika kamu jalan-jalan untuk berkenalan dengan wanita di tempat umum, kamu harus sendiri. Atau kalau sama teman, pastikan kamu harus tampak paling dominan di antara teman-temanmu. Mungkin kamu yang paling ganteng atau yang paling “berkuasa”. Jika kamu bersama temanmu yang lebih menarik, kemungkinan besar wanita justru akan lebih melirik temanmu dibandingkan kamu sendiri.

4. Pilih Salah Satu

Sangat jarang wanita jalan-jalan sendiri. Pasti bersama teman-temannya atau sahabatnya. Sebaiknya kamu hanya fokus pada satu wanita saja. Jangan berpindah-pindah ke temannya kemudian ke wanita itu lagi. Sebisa mungkin pilih wanita yang terbaik diantara sekumpulan wanita itu. Dikhawatirkan jika kamu berkenalan pada banyak wanita, kamu dianggap pria aneh atau bahkan playboy.

5. Komunikasi, Sesekali Bercanda

Baca juga: 30 Cara Berkomunikasi yang Baik dan Benar

Komunikasi adalah hal yang wajib. Ajak dia meluangkan waktu sejenak untuk berkomunikasi. Akan jauh lebih bagus lagi jika kamu punya kemampuan bercanda dan mengeluarkan humor yang dapat membuatnya tertawa. Jika temannya ingin ikut mengobrol, tetap kamu perhatikan. Namun ingat, tetap fokus pada satu wanita yang kamu incar.

6. Pisahkan Dia dari Temannya

Baca juga: Apa Saja yang Dibicarakan Ketika PDKT Sama Cewek?

Jika kamu sudah cukup akrab dengannya, cobalah ajak dia berkeliling hanya berdua. Terpisah dari temannya. Ini bertujuan untuk memperdalam hubunganmu dengannya. Untuk meningkatkan kepercayaan, beri kontak nomor telepon/kontak line/PIN BBM kepada temannya. Ajak dia berkeliling dan mengobrol berdua disana. Usahakan jangan mentraktir dia dulu.

7. Minta Kontaknya

Selalu ingat untuk mencari kesempatan meminta kontaknya. Kontak yang terbaik untuk diminta adalah Instagram. Karena Instagram adalah media sosial yang sedang digemari wanita. Karena sifat wanita yang suka eksis dan terobsesi follower dan like, dia akan lebih senang hati memberikan akun Instagramnya dibandingkan kontak yang lebih pribadi. Selain itu, fitur chat Instagram memungkinkan kamu melakukan percakapan pribadi dengannya.

8. Antar Dia Sampai Bertemu Kembali dengan Temannya

Jadilah pria yang bertanggung jawab. Jangan tinggalkan dia sendiri saat menunggu atau mencari temannya. Antar dia sampai dia benar-benar menemukan temannya, sesibuk apapun kamu dan semepet apapun kamu. Bantu dia menghubungi temannya jika misalnya dia kehabisan pulsa/kuota.

9. Lanjutkan Komunikasi

Baca juga: 10 Cara PDKT Cewek yang Baru Kenalan di Jejaring Sosial

Setelah kamu berpisah dengannya, lanjutkan komunikasi. Ikuti dia di Instagram, sukai beberapa fotonya (jangan semua, dan sebaiknya jangan komentari dulu). Baru kamu chat dia melalui “Instachat”. Ingatkan dia bahkan kamu adalah orang yang bertemu dengannya tadi di (nama tempat umum). Kemudian lanjutkan komunikasi.

10. Ajak Kembali Dia Jalan-Jalan

Baca juga: 6 Cara Agar Cewek yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita

Jangan hanya terpaku pada komunikasi jarak jauh. Rencanakan pertemuan dengannya. Namun, usahakan hanya berdua supaya tidak ada gangguan. Namun, kalau dia masih belum percaya sama kamu (ini kasus sangat jarang), jangan melarangnya mengajak temannya.


Menikmati artikel ini? Ingin lebih lengkap? Saya sangat merekomendasikan buku cinta terbaik ini untuk Anda. Bahkan RADITYA DIKA juga merekomendasikannya!


Anda bisa request artikel apa saja melalui hedisasrawan@merahputih.id atau langsung saja lewat komentar dibawah :)

No comments:

Post a Comment

close