Besok Hari Istimewaku

Benar, besok (Selasa, 26 Juli 2011 ) adalah hari yang cukup istimewa bagi saya. Tahu kenapa? Karena saya berulang tahun yang ke 14! Saya tidak akan merayakan hari ulang tahun saya. Saya hanya akan merayakan ulang tahun saya di blog ini. Kenapa? Karena saya bosan dengan teman-teman SD saya dan banyak menghabiskan banyak uang. Saya akan merubah tampilan blog ini menjadi lebih meriah. Orangtua saya terlihat belum mengetahui hari ulang tahun saya. Mungkin mereka akan membuat kejutan untuk saya.

Apa harapan dan keinginan saya di ulang tahun saya yang ke-14 ini? Saya ingin sukses, panjang umur (termasuk orangtua dan adik saya), dunia berubah menjadi lebih baik (termasuk teman-teman SD saya supaya berubah menjadi orang yang tidak suka mengatur kehidupan saya dan orang lain), dan saya ingin berubah, memperbaiki kekurangan dan kelemahan yang masih bisa diperbaiki, menyempurnakan kelebihan saya, dan menata ulang kehidupan saya yang sebelumya hancur dirusak dan diatur oleh teman-teman SD saya. Saya akan menulis semua kelemahan dan kekurangan saya dan menulis beberapa solusi untuk memperbaikinya dalam bentuk check list (tentunya sangat rahasia). Bila ada kelemahan yang saya tidak bisa saya temukan solusinya saya akan bertanya kepada para pembaca setia saya. Dukung saya ya untuk memperbaiki hidup saya dalam rangka memperingati hari ulang tahun saya yang ke 14 dan Katakan dengan semangat"selamat ulang tahun, Hedi"...

No comments:

Post a Comment