DomaiNesia: VPS SSD Hosting Murah Berperforma Tinggi

Ketika mencari layanan hosting untuk web kita, kita dihadapkan dengan berbagai macam pilihan. Salah satunya adalah shared hosting dan VPS. Shared hosting digunakan secara bersama-sama oleh banyak pengguna, sehingga seringkali mengalami hambatan. Namun, kelebihan dari shared hosting adalah harganya lebih terjangkau. Sedangkan VPS atau Virtual Private Server serupa dengan shared hosting, yakni satu server fisik digunakan bersama-sama. Namun pada VPS, satu server fisik tersebut dibagi menjadi beberapa server virtual yang berjalan seperti dedicated server. Sehingga server Anda tidak terpengaruh oleh pengguna lain.
VPS SSD DomaiNesia

Salah satu penyedia layanan VPS terbaik Indonesia 2019 adalah DomaiNesia. DomaiNesia telah berdiri sejak tahun 2009 dan berkantor di Yogyakarta. DomaiNesia menawarkan VPS dengan biaya sewa yang relatif murah. Mulai dari Rp 100.000, Anda bisa mendapatkan hosting VPS dengan 512MB RAM, 1 CPU core, 10 GB SSD, unlimited bandwidth, dan 100 Mbps network. Terdapat 8 paket Virtual Private Server (VPS) yang ditawarkan DomaiNesia seperti pada gambar berikut:
Biaya VPS DomaiNesia

Keunggulan VPS DomaiNesia

VPS DomaiNesia memiliki beberapa fitur unggulan yakni menggunakan SSD untuk menghasilkan performa server kecepatan tinggi, deploy dalam waktu kurang dari 40 detik, unlimited bandwidth, serta menggunakan CPU Intel Xeon E5 yang menghasilkan performa komputasi tinggi dan kompatibilitas terhadap teknologi terkini. VPS DomaiNesia hadir dengan berbagai pilihan OS seperti CentOS, Ubuntu, Debian, dan custom OS.

Fitur instant deploy memungkinkan instalasi berbagai Content Management System (CMS) seperti WordPress, Magento, PrestaShop, dan lainnya berlangsung dengan lebih cepat. Sehingga segera setelah akun hosting aktif, maka kamu langsung dapat mengaksesnya tanpa harus unggah dan install manual.
PrestaShop

Fitur lainnya yaitu kemudahan upgrade VPS sesuai kebutuhan dengan cepat, tersedianya berbagai lisensi software seperti cPanel, CloudLinus, dan Softaculous, server enterprise-grade yang memberi jaminan keamanan untuk menjalankan aplikasi vital bagi kelangsungan bisnis, dan teknologi virtualisasi berbasis KVM yang memberikan performa server yang konsisten dan isolasi sumber daya untuk tingkat keamanan tinggi.

Rata-rata uptime DomaiNesia tergolong sangat tinggi yakni di atas 99,95%. Uptime sangat penting untuk perhatikan karena menunjukkan kualitas dari sebuah hosting. Uptime adalah waktu ketika server hosting sedang online alias tidak down (offline). Semakin tinggi uptime dari sebuah server, maka semakin nyaman pengguna website Anda. Berikut adalah data kehandalan uptime DomaiNesia dari penasihathosting.com.
Uptime DomaiNesia

Pada DomaiNesia juga tersedia layanan technical support 24 jam untuk membantu pelanggan yang mengalami kendala dalam hostingnya. Support tersebut dapat melalui live chat, kirim tiket, SMS, telepon, dan email. Waktu tanggapnya juga cepat dengan pelayanan yang ramah. Ini sangat penting terutama bagi Anda yang masih awam di bidang hosting namun ingin memiliki website sendiri.

Semua kelebihan tersebut menjadikan hosting VPS dari DomaiNesia dapat dijadikan pilihan bagi Anda termasuk bagi seorang pemula karena menjalankan VPS DomaiNesia cukup mudah.

No comments:

Post a Comment