Ciri-Ciri Pria Mencintai Kita (Walaupun Dia Sudah Punya Kekasih)

loading...

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > Ciri-Ciri Pria Mencintai Kita (Walaupun Dia Sudah Punya Kekasih)
Ciri-Ciri Pria Mencintai Kita Walaupun Dia Sudah Punya KekasihCara mengetahui bahwa seorang pria mencintai kita walaupun dia sudah punya pacar memang tidaklah sulit karena objeknya adalah kita. Kita yang kami maksud adalah para wanita. Ada beberapa alasan mengapa pria bisa mencintai orang lain padalahal dia sudah punya kekasih atau pacar. Pertama, karena pria itu dan pacarnya adalah LDR (pacaran jarak jauh). Kedua, mereka terlihat sedang bertengkar. Ketiga, kita lebih dekat dengannya dibandingkan dengan pacarnya sendiri. Ketahuilah, selain pacaran, pria juga butuh dekat dengan pacarnya. Jika tidak, yaa susah. Nah, bagaimanakah ciri-ciri pria yang mencintai kita wakaupun dia sudah punya kekasih? Langsung saja kita simak selengkapnya….

Saya membuat artikel ini bukan karena saya demikian. Saya hanya mencintai pacar saya sekarang, tidak orang lain, walaupun dia sangat dekat dengan saya dan pacar saya cukup jauh dari saya.

Pertama, dia itu mungkin suka melihat-lihat kita. Di beberapa kesempatan, dia melihat-lihat kita. Tetapi, ketika kita pergoki dia, dia akan dengan tidak terlalu refleks memalingkan wajahnya dan tersenyum atau tertawa kecil. Kita pun pasti bakal demikian karena dia pasti lucu sekali tingkahnya. Itu berarti dia suka dengan kita karena ekspresi kita saat kita tidak merasa diperhatikan itu sangat lucu dan menarik baginya.

Kedua, saat kita meminta bantuan kepadanya, pastilah dia akan dengan senang hati membantu Anda bahkan sampai menghabiskan banyak waktu untuk membantu kita. Alasannya ada dua kemungkinan: sifatnya memang begitu (suka menolong) atau dia ingin mendapatkan perhatian dari kita.

Ketiga, ketika kita dan dia mulai akrab, maka dia pasti saja selalu berusaha untuk selalu ada disamping kita. Baik hanya untuk sekedar mengobrol ataupun supaya dekat saja. Itu karena ketika seorang pria mencintai seseorang, pastilah dia selalu ingin dekat dengan gebetannya, supaya perasaan dia itu lebih hangat dan nyaman.

Empat, ketika ada banyak orang, dia pasti selalu mengutamakan kita. Ketika banyak orang meminta bantuan kepada dia, dia pasti bakal mengutamakan kita. Ketika ada beberapa orang tampil kedepan dan dia disuruh memilih salah satu orang, dia pasti bakal memilih kita.

Namun ingat, jika ada pria yang seperti di atas, itu tidaklah selalu berarti dia sedang menyukai kita. Bisa saja karena dia mengidap gangguan komunikasi dan banyak orang kesulitan untuk akrab dengannya, tetapi hanya kita saja yang peduli dan berusaha akrab dengannya. Dengan begitu, seorang yang demikian memiliki orang (apalagi beda jenis) yang akrab dengannya, pastilah orang itu bakal selalu berkorban untuknya dan selalu ingin dekat dengannya. Jangan jauhi dia karena itu bisa membuatnya merasa sakit hati dan lebih parah lagi bisa berujung bunuh diri. Namun, bisa saja berakhir dengan cinta :p

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Agar Orang yang Tak Kenal Suka Sama Kita

  2. Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?

  3. Bagaimana Cara Untuk Lebih Dekat dengan Si Dya

  4. Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?

  5. Cinta Jangan Terlalu Lama Dipendam


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

46 comments:

  1. Mungkin si cowok sedang bosen sama pacarnya, apalagi yang udah pacaran bertahun-tahun.. *eh curhat hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciee yang lagi curhat :D Curhatnya lewat hedisasrawan@gmail.com saja :)

      Delete
  2. jika dia melakukan semua yang tertulis diatas tapi ketika pacarnya meminta dia untuk menjauhi kita dan dia ikuti apa masih bisa dibilang begitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku tuh cowok malah bilang sama pacarnya "sibuk kali kau,terserah aku lah"

      Delete
    2. Tergantung si cowok itu juga sih :)

      Delete
  3. cowok gak setia, harus konsisten dung, milih pacar atau gebetan. jdi gak da yg tersakiti ( kok marah siiiiiiiiii... )

    ReplyDelete
  4. Aku di gituin juga sama cowoknya temen ku *hehehe* tris kadang kalau aku lewat didepan nya senyum senyum lagi *aneh*

    ReplyDelete
  5. yangg pertamaa ituu, bikinnn aku senengg .. karena pas bangettt dengan orang yang aku sukaa =D :) :-* .. <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe semoga bermanfaat yaa artikel saya :)

      Delete
  6. dia perhatian ke aku tapi udah punya calon pacar.. gimana dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong dibalas ya

      Delete
    2. Mungkin Anda hanya dijadikan teman curhatnya atau sahabatnya :)

      Delete
  7. aku juga lagi ngalamin ne..... :p
    dan sekarang tu cowok lgi ma pacarnya yang sakit (cemburu tapi gg boleh)
    dia bilang sayang ma aku tapi dia gg bisa ninggalin pacarnya (sadis banget

    gmana tuhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sabar saja. Dia pasti bakal memilih Anda kok. Buktinya dia sayang sama Anda :)

      Delete
  8. Saya udah punya pacar dia juga udah pnya pcr tapi sma sama LDR. Nah kita berdua deket, cwo itu bilang nyaman kalau dideket aku, mau sama aku terus. Itu gmna ya?

    ReplyDelete
  9. duh aku juga nih dia uda punya pacar tapi dia tetep bbm mesra" gitu sampe sering ngajak jalan tapi pacar nya uda peringatin tapi dia masih aja deketin aku bingung harus ngejauh / apa . gak mungkin aku ngejauh tanpa sebab pasti dia bakal bingung padahal niat nya aku cuman mau jadi sahabat dia aja

    ReplyDelete
  10. Bgaimana caranya buat dia nyaman sama kita ??? Dan lebih mentingin kita dibanding pacarnya. ?? :D
    Dibales yaa :D

    ReplyDelete
  11. aq punya pacar si cwo juga udah punya pacar
    tapi kita tetep jalin hubungan,,si cwo ngerti banget aq dan dy selalu ad kok bwt aq
    ngga ada yg ngerti sama alur cerita asmara,,semasih belom menikah bwt saya bukan masalah

    ReplyDelete
  12. kalo aku dia udah punya pacar.tapi kayak mencari perhatian sama aku.dia dekati juga cewek yang ada didekat aku

    ReplyDelete
  13. klo masalah aku yg sllu rumit, dia sudah mmpunyai seorang suami, tp dia sllu bilang cyg aku, tp dia juga sma ktika di blakang aku dia sllu bilang sma istri nya bhwa dia cyg,,,memang smua nya sling terbuka, aku bingung aku ingin berbuat apa agar dia bisa lbih mmilih aku di banding istrinya.
    tetapi stiap hari stiap waktu dia sllu ada waktu untuk aku,,,
    Aku mau tanya apa kah dia bner” cyg aku atau cuma buat ku gx tkut khilngan ny.pliss tolong ksih pnjelasan y, ktna aku bner” trauma,,

    ReplyDelete
  14. mksd aku cwo ku sudah punya istri itu karna pikiran ku lgi ngebleng,,

    ReplyDelete
  15. kalau aku dia udh puny pacar.. tapi aku malah jth cinta sm dy. trus wktu temen2ny curiga, dia nalah ngomongin aku yg ngga2. trus dyanya jadi menjauh gt... trus aku malah dianggep pho?? gmn dong?

    ReplyDelete
  16. kalau kasus yang saya sedang hadapi. saya dan dia (si cowok) telah melakukan pernyataan perasaan terhadap satu dengan yang lain. dan hasilnya adalah, kami berdua saling menyukai. Namun dilain sisi, ia masih begitu positif thiking akan pacarnya yang masih sayang dengannya hingga saat ini. menurut penulis, apakah "impossible" bila saya dengannya suatu saat jadi? dan tolong berikan saran kepada saya untuk menyikapi situasi ini :) thx

    ReplyDelete
  17. Saya punya temen cowo dari sejak kenal saya merasa dia suka sama saya,tapi saya dan dia sudah sama2 pnya pacar,bahkan saya dan dia dekat smpai hari ini,dia menghilang beberapa saat dan selalu kembali menghubungi saya,dan itu terjadi berulang2,apakah dia naksir saya?saya bingung dengan smua itu,stiap saya memikirkan dia tiba2 dy mncul,entah itu bbm atau berpapasan,,mohon jawabanx ,lg galau nih...thx

    ReplyDelete
  18. aku mencintai seseorang di tempat kerja ku , tapi dia memiliki pacar , aku sangat mencintai nya , aku sangat ingin memilikinya , tapi untuk bias dekat dengan nya pun aku ga pnya nyali , sampe aku hanya bias melihat dia dari kejauhan , tapi perasaan ini bkn ilang tapi lama2 perasaan ini makin dalem dan aku makin tersiksa dengn perasaan ini , tolong kasih saran dong ? gmna dia bias suka jga sama aku .. meski dia sudah memiliki pacar

    ReplyDelete
  19. Benci banget ma cowok. Sering gak jelas. Gak bisa bedain mana simpati dan suka. Mana temen cewek dan kekasih. Benci bgt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau benci sama cowok jgn jalin hubungan dgn cowo mba,,jadi sekong aja alias lesbi,haha

      Delete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Wlpn gw suka bgd ma tu cwo, tp gw mh gk akn prnh mao ambil pacar orang..klo gw dposisi tu cw pasti sedih lahh pacar kita deket cw laen..

    ReplyDelete
  22. dia suka ngelirik2 kadang suka ketauan gitu, pas sekelas juga dia selalu duduk disebelah saya, tapi setelah dia tau bahwa saya tau dia sudah punya cewek, dia agak menghindar, tapi setiap kita berpapasan dia selalu melirik2 dan selalu ketauan sama saya. apa itu tandanya dia menyukai kita?

    ReplyDelete
  23. Dia sering banget ngelihatin aku,pas aku liat dia dia berbalik muka,tapi dia cuek banget sama aku,dan dia gak pernah punya waktu buat aku,emang sih dia udah punya pacar,tapi kenapa banyak teman aku bilang dia suka sama aku. Apa benar dia suka sama aku? Bantu jawab

    ReplyDelete
  24. sama kayak aq bgt kasusnya.. persis. Malahan akhirnya kita jadian..tapi dengan backstreet gt. Awalnya aq menyerah..maksudnya aq ga mau berhubungan dengan dia lagi. Tapi akhirnya aq sadar aq sayang dan aq akan terus berjuang.

    ReplyDelete
  25. Aku sayang sama cowo yg udah punya cewe (bahkan udah rencana mo merit oktober besok) sedih banget rasanya �� dan aku juga punya tunangan yg masih menungguku sampai saat ini. Tp aku tdk ada perasaan lg dgn tunanganku semenjak sblm kenal cowo yg aku sayang skrg ini.. aku coba menjauh tp gak bisa krn cowo yg aku sayang muncul terus bahkan gak pernah absen tlp tiap malem sampai subuh malaha.. Cowo itu LDR sama cewenya, dan aku jg jarak jauh dg cowo itu.. Aku harus gimana?? Aku mau dkt dg cowo lain dia gak mau.. Kami saling mencintai hanya saja keadaan yg jdi begini.. Bantu kasih saran plissssss.. hehe.. tks ��

    ReplyDelete
  26. Rata" ceritanya sama kayak yang lain. Dia{pacar sahabatku) diam" telah menyatakan perasaannya sama aku. Memang pertama kali aku bertemu dengannya, gerak geriknya sedikit aneh denganku. Matanya gak pernah gak ngeliat aku. Dan emang dia senyum" sendiri kalo ngeliat aku. Padahal dia sama pacarnya. Dan parahnya, dia ngajak pacaran diam".
    Rumit gak rumit sih, masalahnya ini tuh pacar sahabat yang udah aku anggep adek aku sendiri. Kan jahat

    ReplyDelete
  27. Rata" ceritanya sama kayak yang lain. Dia(pacar sahabatku) suka sama aku. Entah karena apa. Awal ketemu emang dia agak aneh, persis sama ciri" di nomer 1. Suka banget goda aku padahal ada pacarnya. Dia seneng banget kalo manggil aku cantik atau yang lainnya, aku risih. Parahnya, dia ngajak aku pacaran diem". Sering juga manggil aku sayang saat di chat. Aslinya aku baper banget dengan perhatiannya, tapi apalah daya aku harus nahan semua ini. Dia pacar sahabat yang udah aku anggep sodara sendiri :(

    ReplyDelete
  28. Aku lg suka am cwo tp dia udh pny pcr aku pun jg udh pny pcr tp entah knp stiap kli aku chtn ma dya lbh asyik drpd pcr sndiri 😂😂😂😂😂

    ReplyDelete
  29. Aku punya temen cowok, dari kelas satu sma kami dekat banget.
    Gak sadar lama kelamaan aku suka sama dia.
    Aku tau dia udah punya pacar, tapi entah kenapa aku ngerasa dia masih sering peduli sama aku.
    Hhh.. Udah dua tahun aku sika sama dia, tapi dia,,, aku gak tau.
    #EhMalahCurhat����

    ReplyDelete
  30. Lagi ngerasain nih :( entah aku yang kegeeran atau emang dia ngasih harapan si?

    ReplyDelete
  31. Klo aq awalnya cuma tmn chat doank, tp lama" perasaan aq berubah kd sayang dan itu krn perhatiannya cow yg uda punya pacar ke aq beda, tp ga tau apa itu cow bneran suka sm aq ya...???

    ReplyDelete
  32. Kalau misalnya nih ya ka, dia (cowok) tuh udah punya pacar, tapi dia baik banget sama kita. Kayak misalnya, dia suka nanya udah makan blm? Atau kalau aku ngga ada, dia suka nanya ketemen2 aku, aku kemana? Atau ya ka, dia suka nyubit pipi aku dan hidung aku berkali kali sedangkan ke yg lain engga.
    Kira2 itu kenapa sih? Bikin bingung hahahaha

    ReplyDelete
  33. Cowoknya udah punya pacar tapi dianya masih aja lihat aku , seharian gk liat aku rasanya gk tahan gitu , tapi pas kayak bersamaan dianya sering sebut nama pacarnya ke temennya pada saat aku di situ . itu artinya apa ?

    ReplyDelete

close